Shinta Bachir. (Instagram/@shintabachir86_real)

Matamata.com - Kisah asmara manusia tak ada yang tahu di mana ujungnya, termasuk kisah cinta selebriti Indonesia. Baru-baru ini Shinta Bachir mengakhiri hubungannya dengan pria yang bernama Idham Masse.

Padahal beberapa waktu lalu, Shinta Bachir baru saja melangsungkan acara pertunangan secara meriah. Hanya berjarak hitungan hari Shinta Bachir menglarifikasi hubungannya dengan Idham Masse kandas.

Lamaran Shinta Bachir dan Idham Masse. (Instagram/@shintabachir86_real)

Saat ditemui oleh Suara.com, pada (21/9/2018) Shinta Bachir mengaku jika keduanya sudah tidak ada kecocokan lagi. Untuk itu, Shinta Bachir memilih untuk tidak melanjutkan pertunangannya pada pernikahan.

Baca Juga:
Main Film DreadOut, Caitlin Halderman Malah Khawatir

Shinta Bachir juga bukan seleb pertama yang tak meneruskan hubungan pertunangannya pada pernikahan. Tujuh seleb berikut ini pun mengalami hal yang sama seperti Shinta Bachir:

1. Vanessa Angel

Vanessa Angel. (Instagram/@vanessaangelofficial)

Vanessa Angel masuk dalam daftar seleb yang gagal menikah meski sudah bertunangan. Diketahui Vanessa Angel sudah melaksanakan pertunangan dengan Didi Mahardika pada 6 November 2018.

Baca Juga:
Jo In Sung dan Jang Nara Akan Bintangi Acara Dokumenter Terbaru

Sayangnya karena kabar orang ketiga di dalam hubungan, hubungan mereka kandas. Padahal keduanya sudah sempat terlihat mendaftarkan pernikahan mereka lho.

2. Laudya Cynthia Bella

Laudya Cynthia Bella. (Instagram/@laudyacynthiabella)

Sebelum menikah dengan Engku Emran satu tahun yang lalu, Laudya Cynthia Bella sempat bertunangan dengan Afif Kalla. Sayangnya hubungan pertunangan yang mereka harus kandas pada awal 2017 yang lalu.

Baca Juga:
Devano Danendra Takut Mengisi OST Hello Salma, Ini Alasannya

Kandasnya hubungan antara Laudya Cynthia Bella tersebut diumumkan olehnya lewat unggahan di akun Instagram pribadinya. Selang beberapa bulan setelah putus dari Afif Kalla, Laudya Cynthia dipinang oleh pengusaha kaya asal Malaysia, Engku Emran.

3. Ayu Dewi

Ayu Dewi. (Instagram/@mrsayudewi)

Gagalnya pernikahan Ayu Dewi dan Zumi Zola menjadi berita yang paling menjadi sorotan pada 2011. Bagaimana tidak, mereka berdua sudah melaksanakan pertunangan, namun hubungan mereka harus selesai.

Baca Juga:
Syuting Film DreadOut, Marsha Aruan Berdarah dan Terluka

Kabarnya Ayu Dewi hanya diputuskan oleh Zumi Zola kala itu. Namun akhirnya pada 2012, Ayu Dewi dipersunting oleh Regi Datau.

4. Nycta Gina

Nycta Gina. (Instagram/@missnyctagina)

Sebelum menikah dengan Rizky Kinos, Nycta Gina juga pernah gagal nikah. Nycta Gina pernah berencana menikah dengan pria bernama Rizal Diansyah.

Sayangnya rencana pernikahan mereka harus dibatalkan lantaran satu dan lain hal.

5. Zaskia Gotik

Zaskia Gotik. (Instagram/@awanpotret)

Gagalnya pernikahan Zaskia Gotik dengan Vicky Prasetyo menjadi salah satu berita yang banyak diperbincangkan. Pasalnya kala itu Zaskia Gotik dan Vicky Prasetyo sudah menggelar pesta pertunangan yang mewah.

Sayangnya pertunangan mereka harus kandas lantaran Vicky Prasetyo terlibat kasus penipuan.

6. Juwita Bahar

Juwita Bahar. (Instagram/@juwitasanjaya11)

Pedangdut muda Juwita Bahar juga pernah gagal menikah pasca melaksanakan pertunangan. Juwita Bahar pernah bertunangan dengan Barry Muhammad pada 2013 lalu.

Kandasnya hubungan mereka lantaran adanya orang ketiga.

7. Deswita Maharani

Deswita Maharani. (Instagram/@deswitamaharani80)

Masih ingat dengan kisah cinta Deswita Maharani dengan pebulutangkis Taufik Hidayat? Deswita Maharani sempat akan menikah pasca mereka bertunangan pada 2005.

Mereka memutuskan untuk bertunangan pada 2005 setelah berpacaran selama empat tahun. Sayangnya hubungan mereka harus kandas, dan Taufik Hidayat akhirnya menikah dengan Ami Gumelar.

Load More