Al Ghazali. (Instagram/@alghazali7)

Matamata.com - Anak musisi Ahmad Dhani dari pernikahannya dengan Maia Estianty, Al Ghazali baru saja membuat heboh netizen. Kehebohan tersebut ditimbulkan pasca video Al Ghazali kecelakaan dan pingsan viral di media sosial.

Keterangan jika Al Ghazali sedang kecelakaan diperkuat dengan peryataan Ahmad Dhani lewat unggahan di akun Instagram pribadinya. Ahmad Dhani meminta doa untuk Al Ghazali yang baru saja kecelakaan.

Pasca kejadian kecelakaan tersebut banyak spekulasi tentang penyebab Al Ghazali kecelakaan. Banyak yang menduga jika Al Ghazali sedang mabuk, namun tes menunjukkan jika Al Ghazali tak mengalami seperti apa yang dituduhkan.

Baca Juga:
17 Tahun Menikah, Ini Resep Awet Pernikahan Maudy Koesnaedi

Al Ghazali/ Instagram @alghazali7

Beberapa hari setelah kejadian, Ahmad Dhani pun menjelaskan jika anaknya sedang keracunan obat kala itu. Itu disebabkan obat anti mabuk perjalanan yang diminum oleh Al Ghazali.

Ahmad Dhani menjelaskan jika Al Ghazali terlalu banyak mengonsumsi obat anti mabuk perjalanan tersebut lantaran tak bisa tidur saat perjalanan. Karena terlalu banyak efeknya membuat Al Ghazali keracunan.

Keracunan ternyata juga bukan hal pertama yang dialami oleh Al Ghazali. Lima seleb berikut ini pun pernah mengalami keracunan lho:

Baca Juga:
Formasi Lengkap, Sharena Gunawan Melahirkan Anak Kedua Perempuan

1. Mikha Tambayong

Mikha Tambayong. (Instagram/@miktambayong)

Mikha Tambayong mengaku jika dirinya pernah mengalami keracunan makanan. Kekasih Daniel Wenas ini mengalami keracunan saat mengonsumsi makanan laut olahan yang kurang segar.

Karena menyantap olahan makanan laut yang kurang segar membuat dirinya keracunan hingga mutah-mutah. Ini juga bukan kali pertama yang dialami oleh Mikha Tambayong.

Baca Juga:
Baru Nikah, Bandingkan Gaya Anisa Rahma dan Kartika Putri

Mikha Tambayong juga pernah keracunan makanan yang kadaluarsa. Ia juga mengaku teledor untuk tak mengecek tanggal kadaluarsa dari makanan yang akan disantapnya.

2. Sissy Priscillia

Sissy Priscillia. (Instagram/@sysiio)

Aktris cantik ini juga pernah mengalami hal yang sama dengan Mikha Tambayong. Pemeran Milly di film Ada Apa dengan Cinta ini pernah keracunan makanan.

Baca Juga:
Blak-blakan, Ruben Onsu Ceritakan Pengalaman Mistis di Rumahnya

Sissy Priscillia keracunan makanan pasca menyantap hidangan dari salah satu restoran terkenal di Jakarta. Akibatnya, Sissy Priscillia mengalami diare dan perutnya terasa sakit.

3. Ashanty

Ashanty. (Instagram/@ashanty.ash)

Penyanyi dan juga istri Anang Hermansyah ini juga pernah mengalami keracunan makanan. Kejadian itu dialami oleh Ashanty saat mengandung anak keduanya bersama Anang Hermansyah.

Dalam sebuah wawancara, Anang Hermansyah menjelaskan jika sang istri keracunan makanan laut. Akibatnya, Ashanty harus sering bolak-balik ke kamar mandi untuk buang air besar.

4. Kylie Jenner

Kylie Jenner. (Instagram/@kyliejenner)

Keracunan ternyata juga dialami oleh wanita terkaya versi Forbes ini lho. Kylie Jenner mengaku jika dirinya pernah keracunan makanan.

Tak hanya satu atau dua hari, Kylie Jenner mengaku jika ia mengalami keracunan hingga satu minggu lamanya.

5. Katy Perry

Katy Perry. (Instagram/@katyperry)

Pelantun Teenage Dreams ini juga pernah mengalami yang namanya Keracunan Makanan. Kejadian ini dialami oleh Katy Perry pada 2011.

Karena keracunan makanan pula, mantan kekasih John Mayer ini harus membatalkan konsernya kala itu.

Load More