Nunung. (Instagram/@triretnoprayudati_nunung)

Matamata.com - Jika boleh memilih, nggak ada orang yang mau merelakan pernikahan yang telah mereka lakukan sebelumnya. Hal ini tentunya dirasakan oleh Dewi Perssik saat menikah dengan Saiful Jamil.

Dewi Perssik menikah dengan Saiful Jamil pada 2005 lalu, sayangnya pernikahan mereka harus kandas pada 2008. Selang satu tahun dari perceraiannya dengan Saiful Jamil, Dewi Perssik memutuskan menikah dengan Aldi Taher. Sayangnya pernikahan mereka juga tak bertahan lama.

Setelah cerai dari Aldi Taher, Dewi Perssik belum nampak memberikan tanda-tanda akan menikah lagi. Hingga akhirnya 2017 lalu, Dewi Perssik menikah dengan manajernya yang bernama Angga Wijaya. Dengan ini memperjelas jika Dewi Perssik sudah menikah sebanyak tiga kali.

Baca Juga:
Selain Al Ghazali, 5 Seleb Ini juga Pernah Keracunan

Dewi Perssik. (Instagram/@dewiperssikreal)

Terlepas dari itu, Dewi Perssik bukan satu-satunya seleb wanita yang menikah lebih dari dua kali. Enam seleb berikut ini pernah menikah lebih dari dua kali:

1. Titi DJ

Titi DJ. (Instagram/@ti2dj)

Diva Indonesia satu ini juga menikah sebanyak tiga kali. Titi DJ pertama kali menikah dengan Bucek Depp pada 1995, sayangnya pernikahan mereka harus kandas.

Baca Juga:
17 Tahun Menikah, Ini Resep Awet Pernikahan Maudy Koesnaedi

Pada 1999, Titi DJ kemabli memutuskan untuk menikah dengan pria bule yang bernama Hollis Dougharty. Sayangnya pernikahan mereka hanya bertahan selama tujuh tahun dan berpisah pada 2006.

Hanya selang satu tahun tepatnya pada tahun 2007, Titi DJ akhirnya menikah dengan Ovy Rif. Namun pernikahan ketiganya ini bernasib sama dengan pernikahan sebelumnya. Titi DJ dan Ovy harus bercerai pada 2011.

2. Nunung

Baca Juga:
Lahirkan Anak Kedua, Ini 9 Perjalanan Kehamilan Sharena Delon

Nunung. (Instagram/@triretnoprayudati_nunung)

Pentolan grup lawak Srimulat ini juga tercatat pernah menikah lebih dari dua kali. Pemilik nama Tri Retno Prayudati ini pertama kali menikah dengan Daniel Setyadi. Sayangnya pernikahan mereka harus berakhir di meja perceraian.

Kemudian Nunung menikah dengan Rochani Widodo. Bernasib sama, Nunung kembali gagal memertahankan pernikahan keduanya.

Nggak kapok, Nunung menikah dengan pria yang lebih muda bernama Wiki Husein. Pernikahan ini juga tak bertahan lama, bahkan keduanya sempat terlibat konflik.

Baca Juga:
Formasi Lengkap, Sharena Gunawan Melahirkan Anak Kedua Perempuan

Hingga akhirnya, Nunung memutuskan menikah dengan Iyan pada 2012. Di tahun keenam pernikahannya ini, Nunung dan Iyan masih terlihat harmonis.

3. Ayu Azhari

Ayu Azhari. (Instagram/@ayukhadijahazhari)

Ayu Azhari juga tercatat pernah menikah sebanyak lebih dari dua kali. Ayu Azhari pertama kali menikah dengan Wisnu Djody Gondokusumo pada 1990. Sayangnya pernikahan mereka hanya bertahan sebentar.

Pada 1992, Ayu Azhari kembali menikah. Ayu Azhari menikah dengan Teemu Yusuf Ibrahim. Bernasib sama dengan pernikahan pertamanya, Ayu Azhari harus bercerai dengan suami keduanya ini.

Berselang 11 tahun, atau tepatnya pada 2003 Ayu Azhari kembali menikah. Ia menikah dengan pria bule yang bernama Mike Trump. Hingga saat ini belum ada kabar miring tentang rumah tangga mereka berdua.

4. Dewi Sandra

Dewi Sandra. (Instagram/@dewisandra)

Dewi Sandra juga tercatat pernah menikah sebanyak tiga kali semasa hidupnya. Dewi Sandra pertama kali menikah pada 2000 dengan Surya Saputra. Sayangnya pernikahan mereka hanya bertahan hingga 2004 dan mereka bercerai.

Dua tahun kemudian, Dewi Sandra menikah dengan Glenn Fredly. Hanya bertahan tiga tahun, tepatnya pada 2009 Dewi dan Glenn memutuskan untuk bercerai.

Pada 2011, Dewi Sandra menikah untuk ketiga kalinya dengan Agus Rahman. Hingga di tahun ketujuh pernikahan, belum ada kabar miring mengenai pernikahan Dewi Sandra dengan Agus Rahman.

5. Anggun C Sasmi

Anggun C Sasmi. (Instagram/@anggun_cipta)

Diva Indonesia yang mendunia ini juga menikah lebih dari dua kali. Bahkan baru saja, Anggun C Sasmi menikah untuk keempat kalinya dengan Christian Kretschmar.

Anggun C. Sasmi pertama kali menikah dengan Michel Georgea pada 1992. Sayangnya pernikahan mereka hanya bertahan selama tujuh tahun dan berpisah pada 1999.

Selang lima tahun, tepatnya pada 2004 Anggun Menikah dengan Oliver Maury. Sayang seribu sayang, pernikahan mereka hanya bertahan selama dua tahun.

Pada 2010, Anggun menikah dengan Cyril Montana. Hanya berjalan lima tahun, pada 2015 Anggun C Sasmi pun bercerai dengan Cyril Montana.

Load More