Gunawan Sudrajat

Matamata.com - Tidak ada yang tidak mengenal sosok Gunawan Sudrajat pada era 90-an sampai 2000-an awal. Pria kelahiran 12 Januari 1973 yang akrab disapa Gunawan itu merupakan idola para perempuan di tahun 90-an.

Berawal dari model hingga menjadi pemain sinetron, karir Gunawan terbilang cukup cemerlang. Apalagi ketika ia menikah dengan diva populer masa itu, yakni Paramitha Rusady, banyak penggemarnya yang dibuat patah hati.

Sayang dua tahun kemudian mereka bercerai. Setelah bercerai, Gunawan menikah lagi dengan Sybilla Hardikusumo alias Lala pada 12 September 2003. Rumah tangga keduanya sudah dikaruniai anak laki-laki dan perempuan.

Baca Juga:
Permohonan Maaf atas Pemuatan Foto Tino Saroengallo

Kamu tahu nggak kalau putra pertama Gunawan sudah beranjak remaja dan makin mirip sama ayahnya. Anak pertama Gunawan bernama Aghna Khayru Akyela Hardikusumo.

Gunawan bersama dua anaknya. (Wahyu Tri Laksono/Suara.com)

Di akun jejaring sosial Instagram, Gunawan kerap membagikan foto-foto dirinya bersama Aghna Khayru Akyela Hardikusumo dan anak keduanya yang bernama Ghaniya Khayra Shakilla Naja.

Dari unggahan Instagram, keluarga kecil ini sering jalan-jalan ke luar negeri lho. Gunawan membagikan momen liburan mereka di akun Instagramnya, @gunawan_sudrajat_real.

Baca Juga:
Reaksi Maia Estianty Tahu Dul Jaelani Bela Mulan Jameela

Gunawan selalu bilang kalau Aghna ini adalah kembarannya. Gimana mau nggak setuju kalau miripnya kayak gini. Senyumnya persis deh! Akahkah Aghna Khayru Akyela mengikuti jejak Gunawan di dunia hiburan?

Penampakan putra Gunawan bisa disaksikan melalui video berikut ini:

Baca Juga:
Anti Mainstream, Ini 7 Momen Liburan Rachel Vennya di Kenya

Load More