Raditya Dika. (YouTube)

Matamata.com - Di zaman serba internet ini, untuk menjadi terkenal tak harus muncul di layar kaca nasional. Menjadi YouTuber atau selebgram saja, kalian akan dikenal banyak orang.

Bahkan, dengan menjadi YouTuber atau selebgram, kalian akan mendapatkan materi yang bisa jadi lebih banyak dari para artis. Tapi, tentu saja YouTube kalian harus memiliki banyak subscriber dan berisi konten yang menarik untuk ditonton.

Semakin banyak subscriber, semakin banyak pula penghasilan kamu, bahkan bisa mencapai miliaran rupiah per tahun. Berikut Matamata.com berikan daftar YouTuber Indonesia dengan subscriber terbanyak.

Baca Juga:
Babak Baru Nikita Mirzani Vs Kiki The Potters, Makin Panas!

1. Ria Ricis

Kanal YouTube Ria Ricis

Bermula dari selebgram, Ria Ricis banting setir menjadi YouTuber. Adik Oki Setiana Dewi ini berhasil terkenal dengan caranya sendiri.

Sebelum pindah ke YouTube, Ria Ricis membuat video kocak di Instagramnya. Tingkah konyolnya sangat disukai oleh banyak orang.

Baca Juga:
Sederet Artis Korea Selatan Ikut Berduka untuk Palu dan Donggala

Setelah menjajal YouTube, Ria Ricis mengisi kontennya dengan mereview squisy. Penontonnya kebanyakan anak-anak. Sekarang ia mendapatkan 5.668.897 subscriber dengan total 340 video dan menjadi YouTuber populer nomor satu.

2. Calon Sarjana

Kanal YouTube Calon Sarjana. (YouTube)

Calon Sarjana membangun kanal YouTube-nya sejak tahun 2016. Ia menyajikan konten yang menghibur, unik dan mengungkap misteri.

Baca Juga:
4 Tahun Menjanda, Marshanda Sudah Siap Nikah Lagi?

Mengungkapkan fakta-fakta yang mungkin kebanyakan orang belum tahu. Saat ini kanal YouTube Calon Sarjana telah memiliki 5.405.760 subscriber dengan total 634 video.

3. Atta Halilintar

Kanal YouTube Atta Halilintar. (YouTube)

Gen pertama keluarga Halilintar ini paling aktif membuat konten kanal YouTube. Biasanya, Atta Halilintar mengangkat isu yang sedang viral.

Tapi, baru-baru ini ia membuat konten prank settingan yang membuat YouTuber lainnya geram. Kenapa? Karena prank itu dibuat settingan, bukan real.

Hingga saat ini, Atta Halilintar memiliki sejumlah 5.311.509 subscriber dengan 287 video.

4. Raditya Dika

Kanal YouTube Raditya Dika. (YouTube)

Raditya Dika sempat menjadi King of YouTube. Jika ingin terhibur, main-main ke kanal YouTube calon bapak ini.

Biasanya, ia mengisi kanal YouTube-nya dengan konten humor. Tapi, akhir-akhir ini Raditya Dika lagi seneng berbagi kisah-kisah horor.

Saat ini suami Anissa Aziza ini memiliki sejumlah 4.747.975 subscriber dengan 758 video.

Load More