Devano Danendra. (Suara.com/Ismail)

Matamata.com - Sudah menjadi resiko jika pelaku industri hiburan menjadi sorotan, apalagi ketika mereka melakukan kesalaham. Baru-baru ini, Ratna Sarumpaet mendapatkan kritik lantaran berbohong.

Pada awal penelusuran, Ratna Sarumpaet mengaku jika dirinya dipukuli oleh segerombol orang. Bukti foto dirinya memar pun tersebar luas di media sosial.

Namun setelah polisi mencari bukti dan Tompi membuat analisis, tak ditemukan bukti jika Ratna dianiyaya. Akhirnya lewat jumpa pers ia pun mengaku jika telah melakukan operasi plastik.

Baca Juga:
Puncak Emosi Dewi Perssik, Bongkar Bukti Kebohongan Ponakannya

Karena hal itu, tak hanya Ratna Sarumpaet saja yang mendapatkan getah namun juga anaknya Atiqa Hasiholan dan menantunya Rio Dewanto. Di kolom postingan Instagramnya, Atiqah Hasiholan mendapatkan banyak hujatan dari netizen.

Atiqah Hasiholan. (Suara.com/Oke Atmaja)

Banyak yang meminta Atiqah Hasiholan untuk menasehati sang ibu. Sedang Rio Dewanto memutuskan untuk diam dan menutup kolom komentar Instagramnya.

Atiqah Hasiholan hanya satu contoh anak yang kena getah karena kontroversi dari orangtuanya. Empat anak seleb berikut ini pun pernah mengalami hal yang sama:

Baca Juga:
Biasa Romantis, Pacar Agnez Mo Ternyata Bisa Serem Juga

1. Balqis Khumairah Razak

Bilqis Khumairah Razak. (Instagram@ayutingting92)

Balqis Khumairah Razak mendapatkan getah bullyan dari netizen karena beberap kontroversi yang dibuat oleh ibunya, Ayu Ting Ting. Penyanyi kelahiran 26 tahun yang lalu ini sering mendapatkan kritik karena sikapnya yang memalukan.

Tak hanya itu kabar perselingkuhannya dengan Raffi Ahmad pun membuat Ayu Ting Ting jadi sasaran empuk nyinyiran netizen.

Baca Juga:
Adem Ayem, Hubungan Asmara 5 Seleb Ini Tak Disangka Berakhir

2. Devano Danendra

Devano Danendra. (Suara.com/Ismail)

Devano Danendra putra dari pedangdut Iis Dahlia juga tak jarang mendapatkan getah dari kontroversi yang dilakukan oleh sang ibu. Devano Danendra juga jadi sasaran bully saat Iis Dahlia mengkritik Waode Sofia.

3. Ulfi Damayanti

Baca Juga:
Penuh Drama, Putusnya Asmara 5 Pasangan Seleb Ini Bikin Heboh

Ulfi Damayanti. (Instagram/@ulfidmy)

Anak Elly Sugigi, Ulfi Damayanti juga kerap jadi sasaran empuk karena kontroversi yang dibuat oleh ibunya. Ulfi kerap dibully lantaran Elly Sugigi yang sering menjalin hubungan dengan pria muda.

Tak ayal, selain melampiaskan kekesalan kepada Elly Sugigi, netizen juga melampiaskan kekesalan mereka pada Ulfi Damayanti.

4. Shafeea Ahmad

Shafeea Ahmad. (Instagram/@mulanjameela)

Anak Mulan Jameela dari pernikahannya dengan Ahmad Dhani ini sering mendapatkan bullyan lantaran kontroversi dari ayah dan ibunya. Tak jarang, Shafeea Ahmad yang masih di bawah umur ini mendapatkan kritikan tak pantas dari netizen.

Load More