Ulang tahun Istri Indro Warkop di Rumah Sakit (Instagram/@indrowarkop_asli)

Matamata.com - Istri Indro Warkop, Nita Octobijanthy, merayakan ulang tahun ke-59. Indro Warkop dan ketiga anaknya merayakan ulang tahun Nita di rumah sakit tempatnya dirawat.

Tidak ada suasana pesta meriah, perayaan ulang tahun Nita dilakukan secara sederhana di atas ranjang. Bahkan dari beberapa foto yang diunggah oleh Indro dan anak-anaknya, Nita tampak tidur pulas dengan alat medis tetap terpasang di tubuhnya.

Indro Warkop dan ketiga anaknya berkumpul di rumah sakit pukul 12 malam. Mereka menyediakan satu kotak donat sebagai kue ulang tahun, lengkap dengan lilin berangka 59 di atasnya.

Baca Juga:
Suami Akui Sempat Mencibir Ovi Sovianti Eks Duo Serigala

Lewat akun Instagram-nya, Indro pun mengungkapkan doa dan harapan untuk sang istri di hari ulang tahunnya. Indro ingin istrinya tetap semangat mealwan kanker.

''Selamat Ulang Tahun Istriku sayang, kekuatan hidupku. Semoga Allah SWT berikan yg terbaik untuk mu & kita semua. Aku cinta kamu seumur hidupku #kalahkankanker.''

Ulang tahun Istri Indro Warkop di Rumah Sakit (Instagram/@indrowarkop_asli)

Nggak cuma Indro, ketiga anak Indro, yakni Harleyano Triandro, Handika Indrajanthy Putri (Ipoet), dan Satya Paramita Hada Dwinita atau Hada Kusumonegoro juga memberi semangat untuk ibunya. Untaian doa dan harapan yang mereka ungkapkan bikin suasana ulang tahun itu makin penuh haru.

Baca Juga:
Selamat, Monita Tahalea dan Bayu Risa Resmi Jadi Suami Istri

1. Satya Paramita Hada Dwinita atau Hada Kusumonegoro

Hada menjelaskan kalau mereka semua berkumpul merayakan ulang tahun Nita tepat jam 12. Sayangnya suami dan anak Hada berhalangan hadir karena demam.

''Mami..
Umur kita semua adalah rahasia Allah SWT. Aku seneng banget bisa ngerayain ulang tahun Mami yg ke 59 jam 00.00 bareng orang2 tersayang.. Sayang bgt Abang, Alya & Kiya gak bisa ikutan krn anak2 lagi demam.. Diwakilin aku ya Mam.. Kami berempat sayang banget sama Mami.. Mami prioritas kami sekeluarga.. Ikhlaskan segala urusan takdir ke Allah yang Maha Pengatur ya Mam.''

Baca Juga:
7 Seleb yang Tak Tuntut Harta Gono-gini saat Cerai

Ulang tahun Istri Indro Warkop di Rumah Sakit (Instagram/@hada9)

2. Handika Indrajanthy Putri (Ipoet)

Ipoet juga tak lupa memberikan ucapan selamat ultah pada ibunya. Dia bilang akan selalu berdoa untuk kesembuhan sang ibu.

''Selamat ulang tahun yang ke-59 tahun ya mami... doa yang terbaik selalu kupanjatkan untuk mami... senang dan bahagia banyak banget yang sayang sama mami.. in shaa Allah jadi berkah untuk mami ya.. aku sayang banget sama mami, sekarang dan selama2nya,'' tulis Ipoet

Baca Juga:
Sebelum Setenar Sekarang, 5 Seleb Cantik Ini Pernah Jadi SPG

Ulang tahun Istri Indro Warkop di Rumah Sakit (Instagram/@ipoet7)

3. Harleyano Triandro

Anak lelaki Indro juga ada di samping sang ibu saat ulang tahun. Sembari mengecup ibunya, Harleyano berdoa supaya ibunya nggak lelah berjuang.

''Ibu...
Ini aku.. anak lelakimu..
Tepat hari ini adalah hari kelahiranmu ibu...
Tak banyak yang bisa aku berikan padamu selama ini... Ibu...
Mungkin hanya doa terbaik dari aku, anak lelakimu...
Kan kutemani kau sampai kapanpun ibu...
Jangan pernah takut...
Jangan pernah berhenti untuk berjuang...
Aku akan selalu mendampingimu... Ibu...
Percayalah.. Aku akan membahagiakanmu,'' tulis Harleyano.

Ulang tahun Istri Indro Warkop di Rumah Sakit (Instagram/@harleyano)

Seperti diketahui, Nita Octobijanthy divonis mengidap kanker paru-paru sejak bulan Agustus 2017 lalu. Kini ia sedang dirawat di rumah sakit untuk menjalani serangkaian perawatan intensif.

Awal Oktober lalu Nita mengungkapkan keinginannya untuk berhijab. Putrinya Hada bahagia bisa mendengar cerita hijrah ibunya secara langsung.

Semoga istri Indro Warkop cepat sembuh.

Load More