Rendy Adrikni Sadikin | MataMata.com
Ovi Sovianti dan suami. (Suara.com)

Matamata.com - Franky Ilham Roring, pria yang kini menjadi suami Ovi Sovianti dulu pernah mencibir penampilan istrinya saat bergabung di grup dangdut Duo Serigala.

Saat itu, lelaki yang telah memiliki dua anak dari pernikahan pertamanya, menilai penampilan Ovi dan rekannya Pamela kurang bagus. Mereka dinilai cuma mengumbar aurat. Namun setelah mengenal Ovi, dia kaget. Sebab, Ovi ternyata memiliki karakter yang jauh berbeda saat tampil di televisi.

Menurut Lelaki asal Manado, Sulawesi Utara, itu, di luar panggung mantan personel, Duo Serigala tersebut memiliki sifat baik dan sederhana.

Baca Juga:
Selamat, Monita Tahalea dan Bayu Risa Resmi Jadi Suami Istri

''Pribadinya dia, dia mungkin memang dari kalangan entertain sebagai publik figur, tapi sebenarnya sih karakter dia sehari-hari lebih menggambarkan bahwa dia adalah perempuan sederhana,'' kata Franky usai akad nikah, di kediaman Ovi Sovianti, Perumahan Grand Mekarsari, Cileungsi, Bogor, Jawa Barat, Minggu (7/10/2018).

Senada dengan sang suami, Ovi Sovianti jatuh cinta dengan lelaki asal Manado itu lantaran sifatnya yang tidak muluk dan menerima Ovi apa adanya.

''Ovi cuman cari orang yang tulus baik hati dan sayang sama keluarga terutama sama anak aku dan alhamdulilah Ovi juga bisa terima anaknya Franky,'' tutur Ovi.

Baca Juga:
7 Seleb yang Tak Tuntut Harta Gono-gini saat Cerai

Selain itu, perempuan 24 tahun tersebut meyakini Franky Ilham Roring adalah laki-laki yang baik dan bisa membimbing ke arah yang baik walau baru menjadi mualaf.

''Dia bisa membimbing aku, kayak kalau dari karier, maaf dulu kan dari eks duo serigala, sedikit vulgar, tapi kalau sekarang alhamdulillah sedikit demi sedikit diubah, kualitas nomor satu sekarang. Sekarang sudah nggak mentingin itunya tapi kualitas dan mutunya yang harus dinomorsatukan, dia kasih tahu aku seperti itu, jadi itu yang bikin aku bangga sama Franky,'' jelas Ovi panjang lebar.

Digelar sederhana

Baca Juga:
Sebelum Setenar Sekarang, 5 Seleb Cantik Ini Pernah Jadi SPG

Pernikahan Ovi Sovianti dan Franky Ilham Roring digelar sederhana di kediaman rumah Ovi, di Perumahan Grand Mekarsari, Cilengsi, Bogor, Jawa Barat, Minggu (7/10/2018).

Usai akad nikah, Ovi dan Franky langsung menggelar resepsi pernikahan di rumahnya tersebut. Acaranya pun sederhana dan jauh dari kesan mewah.

Baca Juga:
Beda dengan Sekarang, Gaya Pevita Pearce saat Remaja Jadi Sorotan

''Kita ngurus sendiri semuanya kan, aku sama Ovi berdua mempersiapkan semua sendiri. sambil sibuk dengan profesi dan pekerjaan masing-masing,'' kata Franky Ilham usai akad nikah.

Menurut pengusaha kuliner itu, awalnya pernikahannya ingin digelar di dalam gedung atau menggunakan konsep garden party. Namun, hal tersebut ditentang oleh keluarga besar Ovi Sovianti.

''Tapi memang permintaan keluarga dari Ovi, pengin biar bisa ramai-ramai kumpul keluarga, jadi mintanya diadakan di rumah. Jadi, kita ikut apa kata orang tua saja,'' tutur Franky Ilham.

Walau sederhana, Franky Ilham dan Ovi Sovianti menjamin pernikahan mereka bertujuan membentuk keluarga yang harmonis, sakinah, mawadah, dan warahmah.

''Ibarat kata kan kita sama-sama sudah pernah nikah. Jadi kita berdua lebih bertujuan pada kualitas pernikahan itu sendiri, karena belum tentu pernikahan yang mewah itu bisa menjamin perjalanan pernikahan itu akan mewah juga nantinya,'' tuturnya.

''Dalam artian mewah itu bukan materi tapi mewahnya dalam segi kualitas pernikahan itu akan langgeng, sampai kakek nenek, kalau ini kita berdua fokusnya adalah membangun rumah tangga sakinah, mawadah dan warahmah,'' ungkap Franky Ilham.

Load More