Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Pamela Safitri (Instagram/@pamelaaasafitriduoserigala)

Matamata.com - Salah satu pedangdut seksi yang penampilannya suka bikin ogah kedip adalah Pamela Safiri. Biasa tampil seksi, Pamela Safitri juga tak kalah memesona saat memakai pakaian tertutup lho. 

Nama Pamela Safitri sebelumnya melejit lewat grup dangdut Duo Serigala. Ia juga memopulerkan tarian khas nya yaitu Goyang Dribel. Tidak cuma ciri khas tarian yang ia miliki, gaya busana Pamela Safitri juga kerap mencuri perhatian.

Duo Serigala yang beranggotakan Pamela Safitri dan Oza Kioza. [Instagram]

Namun siapa sangka Pamela Safitri dengan busana tertutupnya juga memiliki vibes yang sangat berbeda dan banyak menuai pujian dari para netizen lho. Kepoin yuk potret Pamela Safitri berpakaian tertutup

1. Ini potret wanita kelahiran 5 Maret 1993 ini memakai outfit tertutup berwarna hitam. Lekuk tubuhnya yang indah juga tersorot di potret tersebut. 

Potret Pamela Safitri pakai busana tertutup. [Instagram]

2. Pamela Safitri sangat memesona ya dalam balutan hem berwarna soft pink dan bunga mawar ini

Potret Pamela Safitri pakai busana tertutup. [Instagram]

3. Pamela Safitri pakai atasan panjang model kaos turtle neck bercorak kulit macan tutul dengan warna dasar ungu serta menggunakan celana kulit hitam. Kece badai. 

Potret Pamela Safitri pakai busana tertutup. [Instagram]

4. Pamela Safitri menawan dengan nuansa hitam, baju model belted short silk robe. Khas dengan eyeshadow warna orange.

Potret Pamela Safitri pakai busana tertutup. [Instagram]

5. Pemilihan warna merah menyala, blazer formal ini cukup membuat Pamela Safitri terlihat sangat anggun. Rambut yang diikat ekor kuda menambah pesona mautnya

Load More