Henry Cavill (Instagram/@henrycavill)

Matamata.com - Sebelum Chris Evans memutuskan untuk tidak melanjutkan kontrak dengan Marvel, ada aktor Henry Cavill terlebih dahulu pensiun dari DC sebagai Superman.

Keputusan Henry Cavill tentunya mengejutkan penggemar Man of Steel. Mundurnya Cavill tentu saja tak menghentikan produksi Man of Steel berikutnya.

Akan ada aktor yang menggantikan posisi Henry Cavill sebagai Superman. Berikut Matamata.com berikan daftar artis yang disebut-sebut cocok menggantikan Cavill.

Baca Juga:
Mantan Istri Aming Alami Kondisi Ini usai Setop Suntik Hormon

1. Armie Hammer disebut cocok memerankan Superman. Ia pernah bermain film bersama Cavill di film The Man from UNCLE (2015). Hammer juga sukses berperan di film Call Me by Your Name (2017).

Armie Hammer. (Instagram/@armiehammer)

2. Pasti banyak yang setuju jika Liam Hemsworth menggantikan Cavill sebagai Superman. Ini bakal seru banget. Mengingat kakaknya, Chris Hemsworth, bergabung dengan Marvell. Jika Liam terpilih menjadi Superman, maka ia akan bergabung dengan DC saingan Marvel.

Liam Hemsworth. (Instagram/@liamhemsworth)

3. Jonas Bloquet yang cool banget ini cocok gantikan Cavill. Film terakhir yang ia perankan adalah The Nun (2018).

Baca Juga:
Disinggung soal Anji, Sheila Marcia : Siapa Itu? Ah Nggak Kenal

Jonas Bloquet. (Instagram/@jonasbloquet)

4. Pemeran Kili di film The Hobbit ini juga tak kalah cocok perankan Superman. Kalau menurut kamu Aidan Turner cocok nggak perankan Superman?

Aidan Turner. (Instagram/@aidanturner_fan)

5. John Krasinski memang tak pernah mengecewakan. Film A Quiet Place (2018) dan serial Jack Ryan (2018) sukses membuat penonton ketagian untuk nonton lagi. Gimana kalau doi jadi Clark Kent? Cocok, nggak?

John Krasinski. (Instagram/@johnkrasinski)

Nah, itu dia tadi lima aktor yang digadang-gadang cocok gantikan Henry Cavill sebagai Superman. Kalau kalian ada rekomendasi siapa, nih?

Baca Juga:
Diisukan Kena Penyakit Ini, Opie Kumis Malah Bersyukur

Load More