Ariel Tatum. (Suara.com/Ismail)

Matamata.com - Sudah menjadi hal biasa jika penampilan seleb menjadi sorotan dan menimbulkan pro kontra. Apalagi bagi beberapa seleb yang sering berpenampilan seksi, seperti Ariel Tatum.

Ariel Tatum menjadi salah satu seleb muda yang seringkali mendapatkan negatif lantaran penampilannya. Tak jarang juga Ariel Tatum mengunggah foto di akun Instagram yang memperliatkan beberapa lekuk tubuhnya.

Ariel Tatum. (Suara.com/Ismail)

Tak jarang juga Ariel Tatum memberikan balasan atas cibiran yang diberikan oleh netizen kepadanya. Tapi nggak cuma komen negatif saja, Ariel Tatum juga sering mendapatkan pujian lantaran paras cantik yang dimilikinya.

Baca Juga:
Fantastis, 7 Sinetron Indonesia Ini Miliki Episode Terbanyak

Terlepas dari Ariel Tatum masih ada sejumlah seleb muda yang sering kena cibiran lantaran penampilan seksinya. Selain Ariel Tatum, berikut ini enam seleb muda yang sering dapat cibiran karena penampilan seksinya:

1. Tatyana Akman

Tatyana Akman. (Instagram/@tatyanaakman)

Sebagai seorang model, Tatyana Akman memang tak jarang mengunggah foto dirinya sedang mengenakan pakaian seksi. Ditambah lagi dengan penampilan eksotis dari mulai kulit dan rambutnya.

Baca Juga:
Mertua Giring Ganesha Meninggal Dunia

Karena keberaniannya pamer foto seksi, nggak jarang lho Tatyana Akman dapat komentar negatif.

2. Shafa Aliya

Shafa Aliya. (Instagram/@shafaharris)

Anak ketiga Sarita Abdul Mukti ini terbilang sering mendapatkan cibiran dari netizen lantaran penampilan seksiknya. Apalagi diketahui Shafa Aliya masih berusia 17 tahun.

Baca Juga:
Berani Nikahi Evi Masamba, Ini Profesi Calon Suaminya

Mendapatkan komentar negatif, Shafa Aliya memilih diam dan tak ambil pusing.

3. Aurel Hermansyah

Artis Aurel Hermansyah. (Suara.com/Wahyu Tri Laksono)

Anak pertama Anang Hermansyah dari pernikahannya dengan Krisdayanti ini juga kerap mendapatkan komentar negatif karena penampilannya yang terlalu seksi. Bahkan tak hanya netizen, Aurel Hermansyah pernah dimarahi oleh Anang dan Ashanty lantaran salah memilih foto yang terlalu vulgar untuk diupload.

Baca Juga:
Di Film Dancing In The Rain, Dimas Anggara Perankan Anak Autis

4. Anya Geraldine

Anya Geraldine. (Instagram/@anyageraldine)

Selebgram mantan kekasih Bio One iniu juga kerap mendapatkan cibiran lantaran penampilan seksiknya. Namun nampaknya Anya Geraldine tak ambil pusing dengan komentar netizen.

Wanita kelahiran 1995 ini masih sering mengunggah foto mengenakan pakaian terbukanya.

5. Alyssa Daguise

Alyssa Daguise. (Instagram/@alyssadaguise)

Selain gaya pacarannya dengan putra Maia Estianty Al Ghazali jadi sorotan, Alyssa Daguise juga kerap mendapatkan komentar lantaran penampilannya. Jika diamati, Alyssa Daguise terhitung sering mengunggah foto dengan baju yang terlihat terbuka.

6. Nikita Willy

Nikita Willy. (Suara.com/Ismail)

Bertranformasi menjadi seorang wanita dewasa dan elegan, ternyata Nikita Willy kerap mendapatkan komentar negatif karena penampilannya. Komentar negatif ini muncul lantaran Nikita Willy kerap mengunggah foto dirinya mengenakan pakaian yang terbuka.

Meski sering mendapatkan cibiran, tetapi paras cantik Nikita Willy emang nggak bisa bohong.

Load More