Roy Kiyoshi. (Suara.com/Wahyu Tri Laksono)

Matamata.com - Jika tas mewah identik dengan seleb wanita, kali ini kalian harus berpikir berbeda. Seleb pria Indonesia, seperti Roy Kiyoshi ternyata juga doyan tenteng tas branded lho.

Hal tersebut diketahui dari beberapa foto yang diunggah oleh Roy Kiyoshi di akun Instagram pribadinya. Beberapa waktu yang lalu, Roy Kiyoshi mengunggah foto dirinya di sebuah pesawat.

Di sampingnya, terlihat sebuah tas Hermes hitam. Tas tipe Birkin 30 Togo ini didapatkan oleh Roy Kiyoshi dengan harga sekitar Rp 280 juta lho.

Baca Juga:
5 Seleb Ini Punya Fobia dengan Makanan, Padahal Enak

Roy Kiyoshi. (Instagram/@roykiyoshi)

Selain itu, Roy Kiyoshi juga beberapa kali terciduk menenteng tas dari Gucci. Nggak hanya Roy Kiyoshi saja, empat seleb pria ini ternyata juga tenteng tas mewah lho:

1. Ivan Gunawan

Ivan Gunawan. (Instagram/@ivan_gunawan)

Sebagai seorang desainer, Ivan Gunawan tentunya menginginkan penampilan yang maksimal pada dirinya. Dalam mendukung penampilannya, Ivan Gunawan juga mengoleksi beberapa tas branded seperti Hermes.

Baca Juga:
Sesaat Abadi Bersama Monita Tahalea di Land of Leisures 2018

Ivan Gunawan beberapa kali terlihat menenteng tas branded tersebut saat kerja hingga liburan.

2. Nassar

Nassar. (Instagram/@kingnassar88)

Sama seperti Roy Kiyoshi dan Ivan Gunawan, Nassar juga sering terlihat menenteng tas branded lho. Ia sering membawa tas miliknya saat bekerja hingga liburan juga.

Baca Juga:
Jadi Orang Terdekat, Sifat Asli Olla Ramlan Dibongkar Stafnya

3. Rangga Moela

Rangga Moela. (Instagram/@ranggamoela)

Sebagai seorang fashion influencer, Rangga Moela juga sering terlihat menenteng tas branded. Mulai dari Fendi, Balenciaga, hingga Mochino pernah ditenteng oleh personel SM*SH ini.

Baca Juga:
Terlihat Dekat, Dul Jaelani pernah Dibuat Nangis Maia Estianty

Load More