Iko Uwais. (Suara.com/Ismail)

Matamata.com - Bila ada hal yang paling disukai, sejumlah seleb juga punya suatu hal yang tak disuakai, misalnya saja Raffi Ahmad. Suami Nagita Slavina ini ternyata memiliki fobia dengan rambutan.

Bahkan di beberapa pertemuan atau program acara, Raffi Ahmad terlihat lari menghindari orang yang membawa rambutan kepadanya. Tak hanya lari, Raffi Ahmad juga akan marah bila sampai rambutan itu tidak dijauhkan dari dirinya.

Raffi Ahmad (Suara.com/Oke Atmaja)

Dalam sebuah wawancara, Raffi Ahmad mengaku jika dirinya juga tak tahu sejak kapan ia memiliki fobia dengan rambutan. Ia juga mengaku jika bulu kuduknya akan berdiri bila mengingat nama rambutan.

Baca Juga:
Jadi Orang Terdekat, Sifat Asli Olla Ramlan Dibongkar Stafnya

Nah selain Raffi Ahmad, ada juga lho seleb yang punya fobia dengan makanan. Berikut ini empat seleb selain Raffi Ahmad yang punya fobia dengan rambutan.

1. Desta Mahendra

Desta Mahendra. (Instagram/@desta80s)

Suami Natasha Rizky ini juga punya fobia buah sama halnya dengan Raffi Ahmad. Jika Raffi fobia dengan rambutan, maka Desta memiliki fobia terhadap pepaya.

Baca Juga:
Terlihat Dekat, Dul Jaelani pernah Dibuat Nangis Maia Estianty

Padahal pepaya adalah salah satu buah yang banyak disukai oleh orang. Harganya pun murah dengan rasa yang nikmat. Namun siapa sangka, Desta Mahendra ngaku mual jika melihat buah pepaya.

2. Iko Uwais

Iko Uwais. (Suara.com/Ismail)

Aktor dengan tubuh atletis ini juga punya fobia dengan makanan ternyata. Iko Uwais mengaku jika dirinya memiliki fobia dengan kerupuk.

Baca Juga:
Tutup Akun Instagram, Ini 4 Ladang Uang Lain Milik Awkarin

Suami Audy Item ini menjelaskan jika dirinya akan merasa gatal-gatak saat melihat atau dekat dengan kerupuk. Duh, segitunya ya.

3. Sojin Girls Day

Sojin Girls Day. (Instagram/@ssozi_sojin)

Sojin Girls Day ternyata juga punya fobia dengan makanan lho. Sojin Girls Day mengaku jika dirinya memiliki fobia dengan ceker ayam.

Baca Juga:
Identik dengan Peran Seram, Ini 7 Potret Kalem Shareefa Daanish

Padahal ceker ayam menjadi salah satu makanan favorit masyarakat Korea lho. Bagaimana bisa, Sojin Girls Day menolak kenikmatan ceker ayam.

4. Omesh

Ananda Omesh. (Suara.com/Ismail)

Sedikit berbeda dengan empat seleb di atas tapi masih berhubungan. Omesh ternyata memiliki fobia dengan nasi kotak.

Ia akan lebih memilih nasi bungkus dibanding nasi kotak karena fobia yang dimilikinya.

Load More