Atta Halilintar. (Instagram/@attahalilintar)

Matamata.com - Siapa yang tak kenal Atta Halilintar, YouTuber dengan subscriber terbanyak ini digemari remaja masa kini. Memiliki total 5,7 juta subscriber menempatkan Atta di posisi ketiga YouTuber dengan subscriber terbanyak.

Posisi Atta Halilintar itu mengalahkan rajanya YouTube pada masanya, yakni Raditya Dika, yang menempati posisi keempat dengan 4,7 juta subscriber. Dengan begitu, pundi-pundi yang diterima Atta pun melimpah.

Hasil dari menjadi YouTuber itu pun bisa ia gunakan untuk membeli barang-barang mewah. Tak terkecuali mobil mewah harga selangit.

Baca Juga:
Buntut Pujian IMF ke Jokowi, Nikita Mirzani Senggol Fadli Zon

Ya, kalian penggemar atau yang suka stalking Atta Halilintar pasti tahu kalau doi suka majang atau nge-video mobil mewahnya. Tapi, ya, Atta Halilintar tak hanya punya satu mobil mewah saja. Banyak.

Matamata.com akan berikan lima koleksi mobil mewah Atta Halilintar supaya kalian ngiri. Hehe, bercanda.

1. Atta Halilintar punya Mini Cooper warna seharga 500 juta lebih. Ia membelinya setahun yang lalu. Doi bikin review-nya segala, lho, di YouTube channel-nya.

Baca Juga:
Wafda Saifan Lubis Galau, Kesha Ratuliu Kepergok Bareng Cowok

Atta Halilintar. (Instagram/attahalilintar)

2. Dulu cuma punya gambarnya saja di kamar. Harapannya menjadi nyata, kini Atta Halilintar benar-benar punya mobil Ranger Rover Evoque putih 2 pintu seharga lebih dari Rp 600 juta.

Atta Halilintar. (Instagram/attahalilintar)

3. Atta Halilintar punya Toyota Alphard warna emas, mencolok banget.

Atta Halilintar. (Instagram/attahalilintar)

4. Tak hanya harga ratusan juta, Atta Halilintar juga punya Mercedes Benz sport E 63 seharga Rp 4 miliar. Gila, gila, gila.

Baca Juga:
Respons Tina Toon Poster Kampanyenya Dikritik Ketinggalan Zaman

Atta Halilintar bersama mobil mewahnya. (YouTube)

5. Tak mau ketinggalan punya. Atta Halilintar beli mobil BMW i8 yang katanya hanya ada 5 unit di Indonesia, ia beli dengan harga Rp 4 miliar.

Atta Halilintar. (Instagram/attahalilintar)

Nah, itu tadi koleksi mobil mewah Atta Halilintar.

Load More