Marcella Zalianty (Suara.com/Puput Pandansari)

Matamata.com - Media sosial terutama Instagram menjadi kebutuhan yang sulit ditinggalkan sekarang. Ini juga menjadi wadah bagi penggemar untuk bisa berinteraksi dengan idolanya. Termasuk untuk tahu siapa saja yang diikuti oleh para selebriti Indonesia dan dunia.

Ternyata sebagai publik figur, mereka enggak sembarangan mem-follow orang. Bahkan anehnya mereka bahkan tak follow pasangan mereka sendiri. Padahal mereka selalu tampak mesra di depan publik dan bahkan ada yang sudah berstatus suami istri.

Siapa saja ya mereka? Yuk, cekidot!

Baca Juga:
Lama Tak Terdengar Kabarnya, Begini 5 Kabar Terkini Kim Bum

1. Marcella Zalianty

Marcella Zalianty (Suara.com/Puput Pandansari)

Marcella Zalianty ini memang terkenal sebagai artis yang amat menjaga privasi. Kalau kamu tengok akun Instagramnya, doi jarang banget unggah foto sama suaminya, Ananda Mikola. Marcella lebih sering mengunggah foto bersama anaknya, aktivitas sosialnya, atau kegiatan keartisannya.

Meskipun punya suami pembalap terkenal, Marcella bahkan enggak mem-follow akun Instagram suaminya. Padahal Ananda sendiri memfollow Instagram Marcella.

Baca Juga:
Tampil di JFW 2019, Beda Style Maia Estianty dan Mulan Jameela

Namun, pasangan suami istri ini sudah menginjak tahun ke-8 pernikahan dan makin harmonis aja.

2. Kimmy Jayanti

Kimmy Jayanti (Instagram/@kimmyjayanti)

Kimmy Jayanti juga termasuk artis yang jarang umbar kemesraan dengan suami di Instagram. Bahkan artis 27 tahun ini nggak follow akun Instagram suaminya, lho.

Baca Juga:
Jenguk Fahmi Bo yang Stroke, Pemain Lupus Milenia Reunian

Hal ini karena Kimmy nggak mau cari pengakuan orang lain terkait hubungannya dengan Greg Nwokolo. Baginya, hubungannya dengan Greg adalah masalah pribadinya sendiri. So, meskipun sudah menikah, Kimmy dan Greg tetap nggak saling follow nih di Instagram.

3. The Weeknd

The Weeknd (Instagram/@theweeknd)

The Weeknd juga termasuk artis yang nggak mengikuti akun Instagram kekasihnya. Penyanyi asal Kanada ini memang dikabarkan pacaran kembali dengan Bella Hadid setelah putus dari Selena Gomez.

Baca Juga:
Anissa Aziza Ungkap Reaksi Raditya Dika saat Dengar Kehamilannya

Meskipun punya pacar model kelas atas, The Weeknd enggak pernah terlihat mengunggah foto pasangannya itu. Akun Instagram adik Gigi Hadid itu juga nggak ada tuh dalam daftar following The Weeknd.

4. Zayn Malik

Zayn Malik dan Gigi Hadid. (Instagram/@gigihadid)

Kemesraan pasangan seleb Hollywood Zayn Malik dan Gigi Hadid memang selalu bikin para penggemarnya iri. Apalagi sejak mereka resmi balikan pada Mei 2018 lalu, banyak yang bilang kalau cinta mereka sudah dalem banget, nih.

Tapi anehnya Zayn Malik enggak pernah lho, mengunggah foto mesra dengan Gigi Hadid di akun Instagramnya. Bahkan Zayn juga nggak follow akun Instagram kakak Bella Hadid itu. Alasannya sih, karena mereka mau jaga privasi.

So, itu dia seleb yang nggak follow pasangannya di Instagram.

Load More