Aurelie Moeremans (Suara.com/Ismail)

Matamata.com - Beberapa artis Indonesia pernah berseteru dengan ibu karena cowok. Demi memperjuangkan pria yang mereka pilih, mereka sampai harus bertengkar dengan ibunya. Salah satunya adalah Asmirandah.

Saat itu Asmirandah pernah memiliki hubungan yang tak harmonis dengan sang ibu karena mencintai pria yang berbeda keyakinan dengannya, yakni Jonas Rivanno. Saat Asmirandah berpindah keyakinan dan menikah dengan Jonas, sang ibu tak memberinya restu.

Namun, kini kabarnya hubungan Asmirandah dan ibunya sudah membaik. Hal ini karena ibunya menganggap itu sudah pilihan yang terbaik untuk anaknya.

Baca Juga:
4 Seleb Sering Disebut Dompleng Nama Besar Kakaknya

Asmirandah dan Jonas Rivanno (Suara.com/Wahyu Tri Laksono)

Siapa lagi ya selain Asmirandah yang pernah bertengkar dengan ibunya karena masalah asmara?

Yuk intip sama-sama.

1. Aurelie Moeremans

Baca Juga:
5 Momen Reuni Pemain Di Sini Ada Setan, Seru Banget!

Aurelie Moeremans (Suara.com/Ismail)

Aurelie Moeremans juga pernah berseteru dengan ibunya saat hendak menikah dengan pria bernama Roby Tremonti. Kala itu Aurelie masih berusia 18 tahun.

Karena tak mendapat restu sang ibu, Aurelie bahkan sempat kawin lari dengan Roby. Namun, menurut pengakuan Aurelie dalam akun Facebook-nya tahun 2013 silam, katanya pernikahan itu dilakukan secara terpaksa karena Roby mengancam akan menyebarkan foto bugil Aurelie kalau gadis itu berani meninggalkannya.

Mereka pun berpisah. Aurelie Moeremans kini sudah menjalin kasih dengan Ello.

Baca Juga:
Intip Liburan Keluarga Kim Kardashian di Bali

2. Arumi Bachsin

Arumi Bachsin (Suara.com/Bagus Santosa)

Arumi Bachsin juga pernah bertengkar dengan ibunya saat pacaran dengan aktor Malaysia bernama Miller Khan. Arumi bahkan membuat ibunya khawatir karena sempat meninggalkan rumah.

Kini hubungan ibu dan anak ini sudah membaik. Arumi sudah berbahagia dengan sang suami, Emil Dardak yang menjabat sebagai bupati Trenggalek.

Baca Juga:
10 Tahun Menikah, Charly Van Houten Digugat Cerai

3. Lyra Virna

Lyra Virna (Suara.com/Yazir Farouk)

Hubungan Lyra Virna dan ibunya pernah tak harmonis karena sang aktris menikahi pria bernama Eric Scada. Saat itu ibu Lyra enggan memberikan restu.

Kini setelah bercerai dengan Eric, hubungan Lyra dan ibunya sudah membaik. Lyra Virna pun sudah menikah lagi dengan Fadlan Muhammad.

Itu dia artis wanita yang pernah berseteru dengan ibunya karena cowok.

Load More