The Changcuters. (Suara.com/Nanda Hadiyanti)

Matamata.com - Nggak ada yang menginginkan mendapatkan musibah, termasuk mengalami kecelakaan pesawat. Sejumlah seleb seperti Erik Soekamti pernah mengalami kecelakaan pesawat.

Erik Soekamti pernah mengalami kecelakaan pesawat saat mengendarai pesawat latih PK S-S160. Pesawat yang ia tumpangi jatuh di pekarangan rumah warga.

Berita kecelakaan pesawat yang dialami oleh Erik Soekamti pun membuat heboh beberapa pihak. Beberapa waktu kemudian setelah mengalami kecelakaan, Erik Soekamti pun menjelaskan keadaannya yang baik-baik saja.

Baca Juga:
Al Ghazali Doakan Kehidupan Baru Maia Estianty

Erik Soekamti. (Instagram/@erixsoekamti)

Selain Erik Soekamti masih ada tiga seleb lainnya yang mengalami kecelakaan pesawat. Bahkan satu di antara mereka pernah mengalami amnesia karena kecelakaan yang dialaminya, berikut ini sosoknya:

1. The Changcuters

The Changcuters. (Suara.com/Nanda Hadiyanti)

Berbeda dengan Erik Soekamti, pengalaman yang dialami oleh The Changcuters saat kecelakaan dirasakan satu grup. The Changcuters mengalami kecelakaan pesawat saat hendak terbang dari Jayapura ke Jakarta.

Baca Juga:
Beranjak Remaja, Ini 5 Potret Anak Semata Wayang Desy Ratnasari

Kala itu roda pesawat yang ditumpangi mereka lepas dan membuat pesawat mereka harus mendarat darurat di Biak. Untungnya, nyawa penumpang termasuk The Changcuters berhasil diselamatkan.

2. Harrison Ford

Harrison Ford. (Instagram/@harrison.fordofficial)

Aktor asal Amerika Harrison Ford pernah mengalami hal yang sama dengan Erik Soekamti. Mengendarai pesawat sendiri, Harrison mengalami kecelakaan.

Baca Juga:
Adila Fitri Bikin Pecah Canon PhotoMarathon Indonesia 2018

Pesawat yang ia tumpangi harus mendarat darurat di sebuah lapangan golf. Karena kecelakaan tersebut, Harrison Ford mengalami luka-luka hingga menderita amnesia.

3. Johnny Depp

Johnny Depp. (Instagram/@johnnydeppofficial)

Berbeda dengan cerita tiga seleb sebelumnya, Johnny Deep nyaris mengalami kecelakaan pesawat jet. Saat hendak terbang ke Los Angeles, mesin pesawat jet yang ditumpangi oleh Johnny Deep tiba-tiba mati.

Baca Juga:
Maia Estianty - Irwan Mussry Unggah Foto Sama, Sudah Resmi Nikah?

Untungnya tak berselang lama, mesin pesawat jet yang Johnny Deep tumpangi berhasil nyala kembali dan membawanya ke tujuan.

Load More