Sandra Dewi. (Suara.com/Ismail)

Matamata.com - Memiliki rumah nyaman dan bagus tentunya menjadi impian semua orang, tak terkecuali Nikita Mirzani. Artis yang terkenal dengan kontroversinya ini baru saja membangun rumah.

Lewat Instagram stories, Nikita Mirzani kerap membagikan progres pengerjaan rumahnya. Terlepas dari itu, ternyata di rumah baru Nikita Mirzani ada fasilitas yang nggak kalah mencengangkan.

Nikita Mirzani. (Suara.com/Sumarni)

Nikita Mirzani melengkapi rumah mewah barunya ini dengan lift. Lift sengaja dipasang di rumahnya untuk mempermudah mobilitas penghuni rumah.

Baca Juga:
Nikita Mirzani Siap Buka Hijab? Ini Klarifikasinya

Selain Nikita Mirzani, empat seleb berikut ini juga memasang lift di rumahnya, lho. Penasaran, kan? Yuk, simak berikut ini.

1. Denny Cagur

Sudut rumah Denny Cagur. (Youtube/Atta Halilintar)

Di rumah mewahnya, Denny Cagur ternyata juga memasang sebuah lift, lho. Dalam sebuah wawancara, Denny Cagur mengaku jika lift tersebut dipersiapkan oleh ayahnya.

Baca Juga:
5 Seleb Ini Pilih Menikah karena Perjodohan, Ada yang Kandas

Sayangnya, ketika lift dan rumah selesai dibangun, sang ayah sudah dipanggil Tuhan.

2. Rieta Amilia

Rieta Amilia. (Suara.com/Wahyu Tri Laksono)

Ibunda Nagita Slavina, Rieta Amilia ternyata juga memiliki rumah lengkap dengan lift. Selain ada lift, rumah milik Rieta Amilia juga dilengkapi fasilitas mewah lainnya.

Baca Juga:
5 Penampilan Terkini Ridho D'Academy Ini Bikin Pangling

3. Sandra Dewi

Sandra Dewi. (Instagram/@sandradewi88)

Siapa yang nggak kenal dengan artis cantik satu ini. Selain cantik, Sandra Dewi pun juga punya rumah impian banyak orang.

Miliki hunian empat lantai, Sandra Dewi melengkapi rumahnya dengan lift, lho.

Baca Juga:
Pernikahan 5 Seleb Ini Diumumkan via Instagram, Dadakan Banget

4. Momo eks Geisha

Momo eks Geisha. (Instagram/@therealmomogeisha)

Setelah menikah dengan Nicola Reza dan memutuskan untuk keluar dari Geisha, Momo memutuskan untuk tinggal di Malang bersama sang suami.

Hidup di rumah yang terdiri dari tiga lantai, ternyata dalam rumah Momo juga terdapat sebuah lift. Lift tersebut dipasang untuk mempermudah mobilitas anaknya kelak.

Load More