Iqbaal Ramadhan (Suara.com/Ismail)

Matamata.com - Indonesia merayakan Hari Pahlawan pada 10 November. Peringatan untuk mengenang jasa para pahlawan yang telah gugur di medan perang digelar di seluruh Indonesia, tapi yang paling identik dengan perayaan ini adalah Kota Pahlawan, Surabaya.

Surabaya tidak hanya identik sebagai Kota Pahlawan, tapi juga tempat kelahiran beberapa selebriti populer Tanah Air. Salah satunya Ahmad Dhani.

Ahmad Dhani lahir di Surabaya, 26 Mei 1972. Dia merupakan pendiri dan pemimpin grup musik Dewa 19 yang merupakan salah satu band paling sukses sepanjang dekade 1990-an dan 2000-an. Ia juga telah mencetak beragam karya yang berhasil mengorbitkan banyak penyanyi dan grup musik.

Baca Juga:
5 Seleb Bollywood dengan Usia Pernikahan Tersingkat

Ahmad Dhani (Suara.com/Wahyu Tri Laksono)

Selain Ahmad Dhani, 3 seleb pria ini juga lahir di Kota Pahlawan Surabaya.

Siapa saja ya?

1. Joshua Suherman

Baca Juga:
Ketemu Artis Idola, Rahmawati Kekeyi Banjir Hadiah Impian

Joshua Suherman (Suara.com/Puput Pandansari)

Joshua Suherman lahir di Surabaya, Jawa Timur pada 3 November 1992. Joshua adalah mantan penyanyi cilik Indonesia, yang juga aktif menjadi bintang sinetron, bintang layar lebar, bintang iklan, dan sebagai presenter.

Kini, karier pria yang akrab disapa Jojo ini terus beranjak. Dia banyak bergabung dalam beberapa film populer. Yang terbaru, pria 26 tahun ini bermain dalam film Generasi Micin Vs Kevin bersama dengan kekasihnya, Clairine Clay.

2. Randy Pangalila

Baca Juga:
4 Diva Bollywood Ini Diduga Hamil sebelum Menikah

Randy Pangalila (Suara.com/Ismail)

Randy Pangalila lahir di Surabaya pada 19 Oktober 1990. Aktor yang juga memiliki darah keturunan Manado, Belanda dan Jawa ini mulai dikenal masyarakat luas setelah berperan dalam sinetron Cinta Fitri.

Sebelum bermain sinetron, Randy memulai karier di dunia hiburan sebagai seorang model. Pria 28 tahun yang akan segera melepas masa lajang dengan Chelsey Frank di Bali ini juga berbakat di dunia tarik suara.

3. Iqbaal Ramadhan

Baca Juga:
Rayakan Ultah Asisten, Ashanty Tampil Sederhana Berdaster

Iqbaal Ramadhan (Suara.com/Ismail)

Iqbaal Ramadhan merupakan aktor dan penyanyi kebanggaan Indonesia. Doi lahir di Surabaya, 28 Desember 1999.

Pemilik nama asli Iqbaal Dhiafakhri Ramadhan ini mengawali kariernya saat berperan sebagai Trapani dalam Musikal Laskar Pelangi (2010-2011). Dari sanalah ia bertemu dengan produser Coboy Junior (CJR).

Dia mendapat peran pertamanya di layar lebar sebagai Rusdi Badruddin dalam film 5 Elang pada tahun 2011. Film terbaru Iqbaal Ramadhan yang layak ditunggu adalah Dilan 1991 dan Bumi Manusia.

Itu dia 4 seleb pria kelahiran Kota Pahlawan. Ada idolamu?

Load More