Karan Singh Grover (Instagram/@iamksgofficial)

Matamata.com - Pernikahan pastilah diharapkan berlangsung selamanya. Tapi tidak semua pasangan berhasil melewati rintangan waktu hingga ikatan pernikahan mereka berlangsung bertahun-tahun. Termasuk 5 seleb Bollywood berikut ini yang tercatat memiliki usia pernikahan tersingkat.

Alasan pernikahan mereka berakhir hanya dalam hitungan bulan disebabkan oleh banyak hal. Ada yang karena perselingkuhan, kekerasan dalam rumah tangga, karier atau kematian.

Ini dia 5 seleb Bollywood dengan usia pernikahan tersingkat.

Baca Juga:
4 Diva Bollywood Ini Diduga Hamil sebelum Menikah

1. Rekha (12 Bulan)

Rekha (Instagram/@rekha_the_actress)

Diva Bollywood, Rekha menikah dengan seorang pengusaha yang berbasis di Delhi, Mukesh Agarwal pada tahun 1990. Beberapa bulan setelah pernikahan mereka, Mukesh menderita depresi kronis.

Pada tahun 1991, dia melakukan bunuh diri. Mukesh meninggalkan catatan yang mengatakan bahwa tidak ada yang harus bertanggung jawab atas keputusannya. Tragisnya, pernikahan mereka hanya berlangsung 12 bulan.

Baca Juga:
Rayakan Ultah Asisten, Ashanty Tampil Sederhana Berdaster

2. Karan Singh Grover (10 Bulan)

Karan Singh Grover (Instagram/@iamksgofficial)

Karan Singh Grover adalah magnet dari dunia televisi India sebelum masuk ke industri film. Ketika Karan masih menjadi bintang televisi, dia menikahi pacarnya, Shraddha Nigam.

Yang bikin syok, pernikahan mereka berakhir hanya dalam 10 bulan. Hal ini diduga karena Karan berselingkuh.

Baca Juga:
Serasi Banget, 5 Pasangan Artis Tanah Air Rayakan Festival Diwali

Kini Karan Singh Grover sudah menikah dengan diva Bollywood, Bipasha Basu.

3. Chahat Khanna (8 Bulan)

Chahat Khanna (Instagram/@chahattkhanna)

Aktris televisi Bade Achhe Lagte Hain, Chahat Khanna pernah menikah dengan seorang pengusaha, Bharat Narsinghani. Setelah pernikahannya, pada bulan Desember 2006, dia berhenti dari karier aktingnya.

Baca Juga:
Kuat Mental, 5 Seleb Ini Bangkit usai Tertimpa Skandal

Namun, hampir 8 bulan setelah pernikahannya, pada bulan Agustus 2007, Chahat mengajukan pengaduan resmi terhadap suaminya karena kekerasan dalam rumah tangga. Hubungan mereka selama lima tahun pacaran dan 8 bulan pernikahan pun berakhir.

Chahat Khanna sudah menikah lagi dengan Farhan Mirza sejak tahun 2013 dan bahagia hingga sekarang.

4. Mandana Karimi (6 Bulan)

Mandana Karimi (Instagram/@mandanakarimi)

Mantan kontestan Bigg Boss, Mandana Karimi dan suaminya yang pengusaha, Gaurav Gupta menikah pada 25 Januari 2017. Pasangan ini menggelar pernikahan yang mewah di Mumbai.

Namun setelah 6 bulan menikah, mereka mulai mengalami masalah dalam hubungan mereka. Mandana mengajukan tuntutan untuk kasus kekerasan rumah tangga terhadap suaminya. Sang mertua kabarnya juga tidak senang dengan profesi Mandana sebagai aktris. Semua perbedaan ini menyebabkan perceraian mereka.

5. Sara Khan (2 Bulan)

Sara Khan (Instagram/@ssarakhan)

Sara Khan dan Ali Merchant menikah tahun 2010 di televisi nasional dalam acara reality show, Bigg Boss 4. Namun setelah 2 bulan menikah, Sara menyadari bahwa pernikahan itu merupakan mimpi buruk baginya.

Pada tahun 2011 pasangan itu mengajukan perceraian. Desas-desus mengatakan kalau pernikahan mereka hanya untuk publisitas semata.

Menyangkal spekulasi yang beredar, Sara berkata, ''Aku menikahi Ali karena aku mencintainya dan bukan demi uang atau untuk mendapatkan publisitas murahan seperti yang banyak orang katakan.''

Sebaliknya, Ali mengaku bahwa menikahi Sara adalah kesalahan terbesarnya dan dia menikah di TV untuk mendapatkan publisitas. Astaga.

Itu dia 5 seleb Bollywood yang memiliki usia pernikahan tersingkat.

Load More