Yohanes Endra | MataMata.com
Rumah Seleb Bollywood Sebelum dan Sesudah Sukses. (Instagram/nehakakkar)

Matamata.com - Salah satu bukti kesuksesan selebritis yang bisa dilihat secara nyata adalah rumah yang mereka tempati. Seperti halnya apa yang dialami oleh para bintang film India yang dulu pernah menempati rumah sederhana dan jauh dari kesan mewah.

Namun setelah mendulang kesuksesan, mereka bisa menikmati kenyamanan tinggal di rumah yang mewah dan besar dengan fasilitas lengkap. Meskipun rumah memang bukan jaminan kesuksesan, tapi melihat perbedaan yang cukup besar dari rumah para seleb sebelum dan sesudah tenar tentunya menarik untuk dikulik.

Pasalnya rumah mewah yang kini ditempati para seleb ini bernilai fantastis yang jelas hanya bisa ditebus oleh mereka setelah sukses. Selain itu rumah-rumah itu juga jadi saksi kesuksesan para bintang Bollywood. Lantas seperti apa penampakan rumah seleb Bollywood sebelum dan sesudah sukses? Ini dia beberapa potretnya yang MataMata.com rangkum dari berbagai sumber..

Baca Juga:
Diledek Tebang Naik Kelas Eksekutif, Aktor Senior Bollywood Ini Beri Balasan Menohok

1. Shah Rukh Khan

Rumah Seleb Bollywood Sebelum dan Sesudah Sukses. (Hindustan Times dan lbb.in)

Sebelum mendapat gelar sebagai King of Bollywood Shah Rukh Khan ternyata pernah mengalami masalah finansial. Ia pernah tinggal di rumah yang begitu sederhana di New Delhi. Tapi sejak sukses dan telah membintangi dari banyak judul film, ia dan keluarganya mampu membangun rumah mewah yang diberi nama Mannat di Mumbai. Rumah mewah yang ia tempati bersama Gauri Khan dan ketiga anaknya itu bahkan ditaksir memiliki nilai jual sebesar Rp 694 miliar. Sementara rumah lamanya kini dijadikan sebagai rumah kos.

2. Akshay Kumar

Baca Juga:
5 Film Bollywood Tayang Bulan Januari 2023, Ada Pathaan yang Dibintangi Shah Rukh Khan

Rumah Seleb Bollywood Sebelum dan Sesudah Sukses. (The Quint dan vogue.in)

Pemain film Padman, Akshay Kumar diketahui berasal dari keluarga dengan kondisi finansial kurang berada. Semasa kecil, ia tinggal dengan sang nenek di kawasan Chandni Chowk, Old Delhi. Rumah tempat tinggalnya berada di gang sempit sehingga sulit untuk dijangkau. Berkat kerja kerasnya sebagai aktor, Akshay Kumar mampu memiliki rumah super mewah. Bahkan rumahnya yang ada di Mumbai mempunyai pemandangan yang langsung menghadap ke laut lho.

3. Neha Kakkar

Rumah Seleb Bollywood Sebelum dan Sesudah Sukses. (Instagram/nehakakkar)

Penyanyi Neha Kakkar sempat berbagi potret rumah yang menjadi tempat ia tumbuh di akun Instagram miliknya. Semasa kecil ia tinggal di rumah sewaan yang ada di kawasan Rishikesh. Dalam rumah sempit itu Neha dan keluarganya harus saling berbagi ruangan. Saat ini, Neha telah mempunyai hunian mewah berkat kesuksesannya sebagai penyanyi. Rumah pelantun lagu Yaad Piya Ki mengusung konsep modern nan mewah.

Baca Juga:
9 Momen Seleb Bollywood Rayakan Natal 2022, Seru Banget dari Alia Bhatt Sampai Katrina Kaif

4. Jackie Shroff

Rumah Seleb Bollywood Sebelum dan Sesudah Sukses. (t2online.com dan GQ India)

Pemain film Baaghi 3, Jackie Shroff pernah mengalami masa sulit ketika harus tinggal di rumah petak dengan satu kamar di kawasan Walkeshwar, Mumbai. Setelah terjun jadi aktor, Jackie Shroff akhirnya dapat membeli apartemen mewah yang ia tinggali bersama dengan keluarganya. Apartemen miliknya juga memiliki pemandangan laut yang indah.

5. Virat Kohli

Rumah Seleb Bollywood Sebelum dan Sesudah Sukses. (starsunfolded.com)

Atlet kriket sekaligus suami dari artis Anushka Sharma juga pernah hidup di rumah yang sederhana di New Delhi. Setelah menikah, Virat dan Anushka membeli sebuah apartemen yang menghadap laut di Worli, Mumbai pada tahun 2016. Flat mewah yang mereka tempati itu ditaksir senilai Rp 66 miliar dengan empat buah kamar tidur.

Kesuksesan para seleb Bollywood membuat mereka tidak hanya mampu memiliki satu rumah saja. Sebab, beberapa di antara seleb tadi punya rumah lain yang tak kalah mewah. Salah satunya Shah Rukh Khan yang punya rumah super mewah dengan pantai pribadi di Dubai. Meski sempat mengalami masa sulit, nyatanya dengan kerja keras mereka akhirnya bisa menikmati hidup di rumah yang nyaman.

Kontributor: Safitri Yulikhah
Load More