Ade Wismoyo | MataMata.com
Potret Seleb Bollywood Rayakan Diwali 2022 (Kolase Instagram/@kareenakapoorkhan/@katrinakaif/@ajaydevgn)

Matamata.com - Potret seleb Bollywood rayakan Diwali 2022 tengah mencuri perhatian penggemar India. Dari artis ternama Kareena Kapoor, Kajol, sampai Katrina Kaif, semua memposting potret Diwali mereka bersama keluarga atau orang-orang terdekat.

Diwali atau juga dikenal sebagai Festival Cahaya yang melambangkan kemenangan cahaya atas kegelapan ini dari tahun ke tahun memang menyita perhatian publik. Untuk tahun 2022 ini, banyak seleb Bollywood yang merayakannya dan berbagi kebahagiaan mereka untuk penggemar. 

Potret Seleb Bollywood Rayakan Diwali 2022 (Instagram/@sakpataudi)

Penasaran seperti apa keseruannya? Yuk kita intip langsung beberapa potret seleb Bollywood rayakan Diwali 2022 yang diambil dari Instagram pribadi mereka masing-masing dan fakta-fakta menariknya seperti dilansir dari berbagai sumber. Mari kita intip sama-sama siapa tahu ada idolamu!

Baca Juga:
Calon Suami Chelsea Islan Diduga Pindah Agama, Terkuak Nama Baru Rob Clinton

1. Kareena Kapoor memposting potret Diwali bersama keluarga kecilnya. Terlihat Jeh Ali Khan merengek gemas, Taimur Ali Khan tampak menggodanya, sementara Saif Ali Khan dan Kareena asyik berpose. "Inilah kami. Dari milikku untuk milikmu. Selamat Diwali teman-teman, tetap terberkati," kata Kareena Kapoor. 

Potret Seleb Bollywood Rayakan Diwali 2022 (Instagram/@kareenakapoorkhan)

2. Sebelumnya Kareena Kapoor dan Saif Ali Khan juga menggelar momen kumpul keluarga yang akrab di rumah mereka. Acara kumpul-kumpul ini dimeriahkan oleh Randhir Kapoor, Babita, Neetu Kapoor, Soha Ali Khan, Kunal Kemmu, Karisma Kapoor, dan anggota keluarga Kapoor lainnya.

Potret Seleb Bollywood Rayakan Diwali 2022 (Instagram/@kareenakapoorkhan)

3. Kakak Kareena Kapoor yaitu Karisma Kapoor juga berbagi potret indah dari acara makan malam tersebut. Dalam foto tersebut, Karisma tampak menyandarkan dagunya di kepala sang ayah, sementara Kareena menggenggam tangan ibunya. "Cinta dan Cahaya," tulis Karisma Kapoor.

Baca Juga:
Tercorla-corla! Viral Wanita Totalitas Makeup Jadi Bunda Corla, Hasilnya Curi Perhatian

Potret Seleb Bollywood Rayakan Diwali 2022 (Instagram/@therealkarismakapoor)

4. Masih dari keluarga Kapoor, ibunda Ranbir Kapoor yaitu Neetu Kapoor juga memposting potret keluarga yang indah. Di sana terlihat sang menantu cantik Alia Bhatt yang tersenyum bersama suaminya. Ibunda Alia yakni Soni Razdan dan kakak Alia yaitu Shaheen Bhatt juga ikut berpose bersama.  

Potret Seleb Bollywood Rayakan Diwali 2022 (Instagram/@kareenakapoorkhan)

5. "Cinta, cahaya dan tawa. Semoga Diwali yang sangat bahagia untuk Anda dan orang yang Anda cintai," tulis Soha Ali Khan dalam captionnya sembari membagikan potret bersama sang kakak Saif Ali Khan, Kareena Kapoor, dan suaminya yaitu Kunal Kemmu.

Potret Seleb Bollywood Rayakan Diwali 2022 (Instagram/@therealkarismakapoor)

6. Cantiknya Katrina Kaif saat mengucapkan selamat Diwali kepada penggemarnya di Instagram. Dia sangat anggun memakai sari nuansa kuning keemasan yang indah. Disampingnya berdiri sang suami, Vicky Kaushal yang tampak gagah. Serasi banget ya mereka?

Baca Juga:
Terkuak Gaji Bunda Corla di Jerman, Pantas Duit Rp 100 Juta Nikita Mirzani 'Dihempas'

Potret Seleb Bollywood Rayakan Diwali 2022 (Instagram/@neetu54)

7. Suami Kajol, yaitu Ajay Devgn juga membagikan potret Diwali keluarganya yang tak kalah seru dan terlihat keceriaan terpancar di wajah mereka. Ada Kajol dan dua anaknya di sana, yaitu Nysa Devgan dan Yug Devgan. Kajol dan anak perempuannya sama-sama cantik dan mempesona ya?

Potret Seleb Bollywood Rayakan Diwali 2022 (Instagram/@sakpataudi)

8. Pasangan yang paling disorot belakangan ini yaitu Hrithik Roshan dan Saba Azad juga ikut memeriahkan Festival Diwali 2022. Saba Azad tampak membagikan potret selfie-nya bersama Hrithik di Instagram Story dalam balutan busana nuansa putih. "Happy Diwali," tulisnya.

Potret Seleb Bollywood Rayakan Diwali 2022 (Instagram/@katrinakaif)

9. Desainer kondang India yaitu Manish Malhotra menggelar pesta Diwali belum lama ini. Ini tentunya menjadi malam yang tak terlupakan karena banyak seleb Bollywood papan atas yang hadir, salah satunya Madhuri Dixit yang memposting potretnya bareng Aishwarya Rai dan Karisma Kapoor.

Baca Juga:
7 Momen Lucinta Luna 'Beringas' ke Verrell Bramasta dan Athalla Naufal, Raba Bagian Sensitif!

Potret Seleb Bollywood Rayakan Diwali 2022 (Instagram/@ajaydevgn)

10. "Happy Diwali. Cinta, cahaya, dan kemakmuran untuk kita semua," kata si cantik Sara Ali Khan di Instagram pribadinya. Dia berpose dengan dua artis muda ternama India lainnya yaitu Ananya Panday dan Janhvi Kapoor. Bikin klepek-klepek semua ya visualnya? 

Potret Seleb Bollywood Rayakan Diwali 2022 (Instagram/@sabazad)

Itu dia beberapa potret seleb Bollywood rayakan Diwali 2022, dari keluarga Kareena Kapoor yang seru abis sampai Katrina Kaif yang serasi dengan suaminya. Semoga Diwali tahun 2022 ini membawa cinta dan cahaya bagi kehidupan mereka ya. Adakah seleb India yang jadi favoritmu di atas? 

Kontributor: Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Load More