Ringgo Agus Rahman (Suara.com/Ismail)

Matamata.com - Hari Ayah yang jatuh pada tanggal 12 November ini pastinya menjadi salah satu momen yang tak terlupakan bagi Ringgo Agus Rahman. Suami Sabai Morscheck itu kaget sekaligus terharu melihat wajah ayahnya terpampang di billboard iklan, Senin (12/11/2018).

Hal itu diungkapkan secara langsung oleh Ringgo Agus Rahman lewat instagram feed dan story-nya. Ringgo mengunggah foto ayahnya yang sedang menggendong Bjorka dan menuliskan cerita lengkap pada captionnya.

''Hari ini dapet kejutan dari papa saya, tiba2 dikirimin video dr jakarta muka papa gede2 ada di bigscreen di jkt dan huaaaaaaa... kaget gila,'' tulis Ringgo.

Baca Juga:
Ahmad Dhani - Fadli Zon Garap Lagu Sontoloyo, Buat Siapa?

Ringgo Agus Rahman pun mengakui kalau sebenarnya doi lebih dekat dengan sang mama. Semenjak mamanya meninggal, Ringgo canggung berhadapan dengan papanya.

''Di hari ayah ini sesuatu yg ngagetin, papa saya tentara yg dulunya slalu sibuk, saya lbh dekat ke mama, sejak mama saya meninggal saya agak canggung buat ngomong sama papa awalnya, lama2 mulai curhat semuanya, ga nyangka bapak yg tentara kaku gini bisa ngasi surprise bareng team google duo dan berhasil, buset dahhhh... mewek sayahhhhh...''

''Org yg slalu ngajarin jgn pernah gengsi... walopun dia gengsi ga pernah ngomong sayang atopun kangen walopun kita tau doi sayang , semua dilakuin demi anak. Trimakasih team google duo buat surprise ngehenya yg bikin gue ga nyangka bokap bisa ngelakuin hal yg sesweet itu , mewek sayahhhhh #DUOanYuk,'' cerita Ringgo panjang lebar.

Baca Juga:
Foto: Style Hijab Terbaru Nikita Mirzani, Yes or No?

Ringgo Agus Rahman dapat kejutan di hari ayah (Instagram/@ringgoagus)

Dalam instastory-nya Ringgo mengaku sedang berada di Singapura. Namun temannya tiba-tiba mengirimkan video yang memperlihatkan ayah Ringgo dalam billboard besar di Jakarta.

Rupanya ayah Ringgo memang didapuk untuk menjadi model iklan Google Duo. Melihat video tersebut, Ringgo kaget dan nggak bisa berhenti ngakak.

Ringgo menilai kalau kejutan Hari Ayah ini berhasil. ''Aneh banget. Papa di layar gede banget. Aduh Papa gemuk banget, Pa,'' sahut Ringgo sambil tertawa di Instastory-nya.

Baca Juga:
Beredar Foto Nikita Mirzani Lepas Hijab: Kenapa Sih?

Ringgo Agus Rahman dapat kejutan di hari ayah (Instagram/@ringgoagus)

Saking terharunya, detik itu juga Ringgo langsung video call dengan sang papa. Duh, so sweet. 

Selamat Hari Ayah untuk ayah Ringgo dan ayah hebat lain di luar sana. 

Baca Juga:
Lagu Debut Solo Jennie BLACKPINK Rilis, Kece Abis!

Load More