Hotman Paris dan Farhat Abbas. (Kolase Suara.com/Sumarni/Ismail)

Matamata.com - Dua pengacara kontroversial Indonesia Farhat Abbas dan Hotman Paris terlibat adu sindiran. Mereka saling sindir lewat postingan di akun Instagram pribadi mereka masing-masing.

Lewat akun Instagram pribadinya, Farhat Abbas menyebut pengacara cengeng adalah pengacara yang membela anak durhaka. Sebelum itu, Farhat Abbas menyebut detail kasus perselisihan seorang artis dengan kakaknya sendiri.

Banyak yang mengira jika yang disindir oleh Farhat Abbas dalam tulisannya tersebut adalah Hotman Paris, di mana klien yang sedang dibela dan terlibat perselisihan adalah Dewi Perssik.

Baca Juga:
Baper Parah, Ucapan Alyssa Soebandono di Ultah Dude Harlino

''Adik durhaka kepada kakanya itu adalah adik yang mengungkit kebaikan-kebaikan ngasih makan/ngasih pangkat. Adik durhaka itu anak durhaka juga, pengacara cengeng suka yang membela anak durhaka adalah pengacara durhaka juga,'' tulis Farhat Abbas, pada Sabtu (2/12/2018).

Tak hanya itu, pada paragraf selanjutnya ia menekankan jika pengacara yang ia sebut adalah pengacara level internasional. Farhat Abbas menyindir jika pengacara level internasional tak pantas mengatasi kasus seperti itu.

Bahkan Farhat Abbas menawarkan diri untuk mencarikan klien yang lebih bagus.

Baca Juga:
Desy Ratnasari Tolak Tanggapi Pernikahan Maia Estianty

''Kalau kurang klien ntar gue kenalin sama artis yang bakal lolos mulus masuk surga. Silahkan panjat pohon aja sana atau saling panjat-panjatan aja kalian,'' pungkas Farhat Abbas.

Sindiran Farhat Abbas. (Instagram/@farhatabbastv226)

Tak mau diam saja, Hotman Paris pun memberikan sindiran bali lewat akun Instagramnya, pada Senin (3/1/2018). Menurut Hotman Paris, Farhat Abbas bukanlah kelasnya.

''Nanti aku ajak anda go international agar jangan banyak janda selamat dari rayuan modalmu yang kempes,'' tulisnya.

Baca Juga:
Konser di Jakarta, Judas Priest Undang Presiden Jokowi

Hotman Paris juga menyertakan artikel yang menunjukkan kredibilitas seorang Hotman Paris sebagai pengacara kelas internasional.

''Artikel di atas bukti kita dari kelas berbeda, kenapa suka campuri urusan orang? Kok suka rumpi kayak mak-mak,'' pungkas Hotman Paris.

Sindiran Hotman Paris. (Instagram/@hotmanparisofficial)

Netizen yang melihat postingan Hotman Paris pun yakin jika apa yang ditulis oleh Hotman adalah balasan sindiran dari Farhat Abbas.

Baca Juga:
Garin Nugroho Ungkap 3 Resep Jadi Sutradara Sukses di JAFF Jogja

Load More