Joshua Suherman dan Clairine Clay (Suara.com/Wahyu Tri Laksono)

Matamata.com - Ada banyak mantan artis cilik yang kini masih wara-wiri di dunia hiburan Indonesia. Semakin bertambah usia, mereka kini makin dewasa terutama soal gaya pacarannya. Gaya pacaran mantan artis cilik seperti Nikita Willy misalnya, sering jadi sorotan publik.

Nikita Willy memulai karier di dunia hiburan Indonesia melalui sinetron Bulan dan Bintang saat usianya masih 8 tahun. Ia mulai dikenal publik ketika berperan dalam sinetron Roman Picisan bersama Evan Sanders. Selain itu, ia juga mulai mengasah bakat di dunia tarik suara.

Kini Nikita Willy sudah berusia 24 tahun dan sudah makin dewasa penampilannya. Kisah asmaranya dengan Indra Priawan kerap mencuri perhatian. Terutama saat keduanya sering berfoto mesra dan jalan-jalan bareng keliling dunia.

Baca Juga:
Choi Siwon Terlibat Cinta Segitiga dengan Dua Aktris Korea Ini

Nikita Willy dan Indra Priawan (Instagram/@nikitawillyofficial94)

Yuk intip gaya pacaran 4 mantan artis cilik lainnya selain Nikita Willy!

1. Joshua Suherman

Joshua Suherman dan Clairine Clay (Instagram/@jojosuherman)

Joshua Suherman adalah mantan penyanyi cilik Indonesia. Dia lahir pada 3 November 1992. Usianya kini menginjak 26 tahun.

Baca Juga:
5 Potret Mesra Natasha Wilona & Verrel Bramasta Liburan di London

Karier Joshua sebagai penyanyi cilik dimulai dari album Cit Cit Cuit pada tahun 1996. Kariernya mulai menanjak dengan lagu Air, yang juga dikenal dengan nama Diobok-Obok.

Selain sebagai penyanyi cilik, Joshua juga terkenal sebagai pemain beberapa sinetron dan layar lebar. Salah satu film layar lebar yang ia mainkan adalah Joshua oh Joshua (2001).

Joshua kini sudah menghilangkan imej penyanyi cilik yang melekat padanya. Mulai dari penampilan, juga gaya pacaran, Joshua sudah menjelma menjadi pria dewasa.

Baca Juga:
Kenalan dengan 4 Ayah Tunggal Bollywood, Superman Sejati!

Joshua banyak bergabung dalam beberapa film populer. Yang terbaru, pria yang akrab disapa Jojo ini bermain dalam film Generasi Micin Vs Kevin bersama dengan kekasihnya, Clairine Clay.

Gaya pacaran Joshua dengan selebgram hits itu asyik banget lho. Mereka sering hangout bareng dan berfoto kocak.

2. Ciccio Manassero

Baca Juga:
Dapat Hidayah, 5 Publik Figur Ini Jadi Mualaf Jelang Nikah

Ciccio Manassero dan Natasha Ryder (Instagram/@ciomanassero)

Ciccio Manassero lahir di Surabaya pada 26 Oktober 1995. Ia memulai kariernya pada tahun 2000 sebagai penyanyi cilik yang populer lewat lagu Kebelet Pipis ciptaan Papa T. Bob.

Kini Ciccio sudah berusia 23 tahun. Kariernya sebagai pemain sinetron remaja mulai dikenal publik setelah membintangi sinetron Ganteng Ganteng Serigala di SCTV sebagai Winky.

Ciccio Manassero diketahui menjalin kasih dengan adik dari Kimberly Ryder, Natasha Ryder. Meskipun beda agama, keduanya terbukti makin mesra.

Hal ini karena mereka disatukan oleh banyak hobi yang sama. Dua-duanya sama-sama penyuka hewan dan warna favoritnya adalah hitam. Kompak, kan?

3. Dea Imut

Dea Imut dan Mateo Epalza Ramirez. (Instagram/@deaaannisa)

Dea Annisa atau Dea Imut adalah aktris dan penyanyi Indonesia yang lahir pada 29 Februari 1996. Dia mengawali karier di dunia hiburan sejak usia 2 tahun saat membintangi iklan popok bayi.

Nama Imut diperolehnya setelah bergabung dalam Tiga Bocah Imut dan sempat meliris album anak-anak. Nama Dea semakin terkenal sejak membintangi sinetron Bidadari Season 2.

Dea kini tengah menjalin hubungan asmara dengan pria asal Kolombia bernama Mateo Epalza Ramirez. Keduanya pertama kali bertemu di Korea Selatan, tempat mereka melanjutkan studi.

Meskipun beda agama dan beda benua, mereka sudah melewati masa dua tahun pacaran. Mereka suka kencan di alam terbuka lho. Bikin gemes!

4. Febby Rastanty

Febby Rastanty dan Anderu Bionty (Instagram/@febbyrastanty)

Febby Rastanty memulai kariernya di dunia hiburan sejak masih kecil. Artis kelahiran 1 Februari 1996 ini memerankan Fachri di Eneng dan Kaos Kaki Ajaib tahun 2007.

Dia mengawali debutnya sebagai pemeran utama dalam sinetron Putih Abu-Abu sebagai Nina. Selain bermain sinetron, Febby juga merupakan anggota grup musik Blink.

Febby Rastanty yang kini sudah berusia 22 tahun makin dewasa nih gaya pacarannya. Diketahui sudah 2 tahun ini Febby berpacaran dengan keponakan Olla Ramlan, Anderu Bionty.

Febby dan Anderu sama-sama mahasiswa UI dan sudah sama-sama lulus. Mereka sudah saling dekat dengan keluarga masing-masing dan saling mendukung satu sama lain. Klop deh.

Itu dia gaya pacaran 5 mantan artis cilik Indonesia. Yang mana idolamu?

Load More