Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Penyanyi Raisa. [suara.com/Ismail]

Matamata.com - Coffee Shop memang jadi tempat nongkrong paling ngehits di kalangan milenials tahun 2018. Hal ini dilirik oleh sejumlah selebritis Indonesia untuk jadi ladang bisnis. Salah satunya Raisa

Yup, Istri Hamish Daud ini menjadi salah satu dari segelintir Artis Tanah Air yang mencoba peruntungan di dunia bisnis coffee shop. Bukan sembarang coffee shop, Raisa memiliki ciri khas tersendiri dalam urusan meracik kopi.

Nama Coffee Shop Raisa adalahDua Cofee Shop dan Titik Temu. Penyanyi cantik berdarah Sunda ini memang memiliki dua coffee shop di Bali dan Jakarta.

Baca Juga:
Agensi Konfirmasi Kai EXO dan Jennie BLACKPINK Berkencan

Memiliki nuansa yang syahdu dan interior cantik, tak heran kalau Dua Coffee Shop dan Titik Temu ini nggak pernah sepi pengunjung.

Titik Temu Coffee, coffee shop milik Raisa. (Instagram/@titiktemucoffee)

Selain Raisa, ini 5 seleb Indonesia jadi bos coffee shop. Siapa saja?

1. Makna Coffee (Keenan Pearce dan Ernanda Putra)

Baca Juga:
Selamat, Sheza Idris Lahirkan Anak Pertama di Penghujung 2018

Makna Coffee, coffee shop milik Keenan Pearce dan Ernanda Putra. (Instagram/@jana_maesianti)

Tak sendirian, Keenan Pearce juga menggandeng Ernanda Putra untuk menciptakan Makna Coffe Shop di Kuningan City Mall. Meskipun masih terbilang baru dirilis Agustus 2018, Makna Coffee ini banyak mengundang rasa penasaran dari para pencinta kopi.

2. Cultivar Coffeehouse (Ario Bayu)

Cultivar Coffee, coffee shop milik Ario Bayu. (Instagram/@cultivar_coffee)

Tak kalah menarik, kali ini ada Cultivar Coffeehouse besutan aktor Ario Bayu. Bukan di Jakarta, Ario Bayu membuka kedai minum kopinya di Bandung.

Baca Juga:
Makan Berdua, Umay Shahab dan Cut Syifa Pacaran?

Tak cuma menarik untuk dicicipi, berbagai menu yang dihidangkan Cultivar Cofeeehouse ini terkenal memiliki tampilan Instagrammable. Pokoknya dijamin asyik buat nongkrong kaum milenials. 

3. Filosofi Kopi (Chicco Jerikho, Rio Dewanto, dan Angga Dwimas Sasongko)

Filosopi Kopi, coffee shop milik Chicco Jerikho dan Rio Dewanto. (Instagram/@filosofikopi)

Berawal dari syuting film Filosofi Kopi, akhirnya tempat ini menjadi kafe sungguhan.Tak cuma di Jakarta, Filosofi Kopi juga belum lama ini berdiri di Yogyakarta.

Baca Juga:
Rayakan Tahun Baru, Ammar Zoni dan Irish Bella Mesra di Hadapan Publik

Memiliki nuansa tenang dan pencahayaan yang hangat, tak heran kalau Filosofi Kopi ini sering waiting list di akhir pekan. Siapa tahu kamu ketemu Chicco Jerikho beneran, lho. 

4. di.bawahtangga Cafe (Nino Fernandez)

di.bawah tangga, coffee shop milik Nino Fernandez. (Instagram/@di,bawahtangga)

Berkonsep unik abis, kafe milik aktor tampan Nino Fernandez ini terletak di bawah tangga Lobhy Utara Gandaria City lho. Meskipun kecil, tetapi banyak pengunjung yang merasa nyaman menikmati segelas kopi di sini.

Harganya pun terkenal terjangkau dan nggak bikin kantong jebol. Beberapa menu favorit di.bawahtangga kafe ini yakni Es Kopi Susu Kota dan Es Kampung Panas.

5. Foresthree Coffee (Deva Mahenra)

Kafenya Deva Mahenra. (instagram.com/devamahenra)

Bagi kamu yang hobi nongkrong dan minum kopi tapi takut kantong jebol, kamu bisa coba Foresthree Coffee di Jakarta ini. Coffee Shop milik Deva Mahenra ini terkenal dengan menu kopi kreasinya yang beragam.

Selain kopi, cafe milik aktor Sabtu Bersama Bapak ini juga menyediakan menu jus dan minuman lainnya. Jus yang disajikan di Foresthree Coffe ini juga terbilang unik karena menggunakan wadah dari buah aslinya sendiri.

Itu dia 6 coffee shop milik artis Indonesia. Ada yang tertarik berkunjung?

GuideKu.com/Arendya Nariswari 

Sumber: GuideKu.com

Load More