Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Band Wali dalam acara rilis single "Wasiat Sang Kekasih", Rabu (13/2/2019). (Sumarni/Suara.com)

Matamata.com - Faank (vokal), Apoy (gitar), Tomi (drum) dan Ovie (keyboardist) yang menggawangi Band Wali akhirnya resmi merilis single terbaru. Lagu terbaru Band Wali ini berjudul Wasiat Sang Kekasih yang dibuat untuk mengenang korban Tsunami Selat Sunda

Menurut Apoy, lagu tersebut khusus didedikasikan buat mengenang tim manajemen Wali yang menjadi korban tsunami Selat Sunda akhir tahun lalu.

"Keluarga besar kami terpukul atas kejadian ini. Kami mau kasih tahu, bisa jadi besok kita dong? Kita buat lagu ini sebagai memori buat mereka juga kita," ujar Apoy dalam jumpa pers di Nagaswara, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (13/2/2019) seperti dilansir dari Suara.com.

Baca Juga:
Ngaku-Ngaku Rumahnya, Soimah Kaget Dipergoki Jokowi di Istana Bogor

Band Wali dalam acara rilis single "Wasiat Sang Kekasih", Rabu (13/2/2019). (Sumarni/Suara.com)

Kendati begitu, di antara sekian banyak lagu yang diciptakan, bagi Apoy, "Wasiat Sang Kekasih" merupakan yang paling menantang.

"Intinya kami sampai detik ini nggak percaya mereka sudah nggak ada. Ini proses penciptaan yang paling nggak sanggup, kita sampai berdarah-darah juga bikinnya. Jangan kan kalian yang merasa sedih, kami juga," sambung Apoy.

Yang pasti, pemilik nama asli Aan Kurnia ini menegaskan tembang tersebut bukan sengaja diciptakan untuk meraup keuntungan belaka.

Baca Juga:
Keponakan Jadi Tersangka, Dewi Perssik: Aku kan Sudah Memberikan Pintu Maaf

"Kami di sini cuma nggak mau ada settingan. Lagu ini berangkat dari hati kami. Kami merasakan kesedihan yang mendalam atas kejadian ini," tutur Apoy.

Aa Jimmy (Instagram)

Seperti diketahui, Aa Jimmy dan Ade Jigo yang berada di bawah naungan manajemen Wali sedang mengisi acara gathering PLN di Tanjung Lesung, Banten saat tsunami terjadi pada  22 Desember 2018 malam.

Atas kejadian itu, Aa Jimmy sekeluarga kecuali anak bungsunya dinyatakan meninggal dunia. Tidak cuma itu, istri Ade Jigo, Meyuza serta sang road manajer, Julia Resnania juga tewas atas kejadian tersebut.

Baca Juga:
Mertuanya Derita Kanker Darah, Annisa Pohan: Perempuan Kuat yang Luar Biasa

Suara.com/Sumarni

Load More