Aura Kasih (Suara.com/Sumarni)

Matamata.com - Baru-baru ini Aura Kasih buka-bukaan soal identitas suami bulenya. Dalam tayangan 'Alvin & Friends' di kanal YouTube Good Friend, Selasa (19/2/2019), ia mengatakan bahwa Eryck Amaral sudah pernah menikah sebelumnya.

Namun diketahui, Aura Kasih bukanlah satu-satunya. Berikut ini lima selebritas cantik Tanah Air yang menambatkan hati pada duda bule:

1. Aura Kasih

Baca Juga:
Bikin Ngakak, Foto Kocak Ariel Noah Liburan di Jepang

Pernikahan Aura Kasih dan Eryck Amaral - (Instagram/@aurakasih)

Penyanyi bertubuh sintal ini telah menikah secara siri dengan kekasihnya asal Brasil, Eryck Amaral, pada September 2018 di Bangkok. Kemudian pada Desember 2018, pernikahannya dengan pria yang delapan tahun lebih muda itu disahkan secara sipil.

Saat diwawancarai Alvin Adam, Aura Kasih mengakui, Eryck merupakan seorang duda anak satu, dan mantan istrinya juga sudah menikah lagi.

"Aku juga sering banget liatin baby-nya dia," kata wanita 31 tahun ini. "Sering video call."

Baca Juga:
Al Ghazali Sihir Pengunjung Sel Ahmad Dhani!

2. Lia Waode

Keluarga Lia Waode - (Instagram/@liawaode)

Sama seperti Aura Kasih, Lia Waode juga dinikahi oleh duda bule beranak satu. Suami Lia itu merupakan seorang pria berkebangsaan Jerman bernama Volker Lange.

Keduanya telah menikah pada Oktober 2010 dan dikarunia seorang putri cantik pada 2014, yang diberi nama Alexa Waode Lange.

Baca Juga:
Ceria Banget, 5 Potret Bahagia Nabila Syakieb & Suami Momong Putri Kecilnya

3. Baby Margaretha

Keluarga Baby Margaretha - (Instagram/@babymargaretha1)

Status duda beranak satu juga disandang oleh Christian Bradach, suami Baby Margaretha. Aktris asal Bandung ini menikah dengan sang Konsul Kehormatan RI untuk Austria pada Oktober 2017.

Dari pernikahannya dengan pria yang 20 tahun lebih tua darinya itu, Baby Margaretha melahirkan seorang anak laki-laki pada Juli 2018, yang dinamai Sidney Gerhard Bradach.

Baca Juga:
Cie Ketemu Camer, Jessica Iskandar Akrab Banget sama Ibu Richard Kyle

4. Sophia Latjuba

Perceraian Sophia Latjuba dan Michael Villarreal - (Suara.com/Yazir)

Pasca-kandasnya bahtera rumah tangga yang dibina dengan Indra Lesmana, Sophia Latjuba jatuh ke pelukan duda anak satu asal AS, Michael Villarreal. Wanita berdarah Jerman yang kemudian menjadi janda anak satu itu kemudian menikah dengan Michael pada 2005.

Setelah menikah dengan Michael, Sophia memiliki anak perempuan kedua. Namun pada 2014, pernikahan Sophia dan Michael berakhir lewat sidang perceraian.

5. Cut Memey

Keluarga Cut Memey - (Instagram/@cutmemey)

Lama tak terdengar kabarnya, Cut Memey tampaknya sangat menikmati perannya sebagai istri bule Kanada, Paul Rowland. Saat menikah dengan duda beranak satu itu, Cut Memey juga telah memiliki seorang putri dari mantan suaminya, Jacksen Peranginangin.

Model 38 tahun itu menikah dengan Paul pada 2011 dan dikaruniai seorang anak laki-laki tampan bernama Nathan.

Load More