Linda Rahmadanti | MataMata.com
Lagi Ngetren! Intip Penampilan 3 Hot Mom Ini dengan Gaya Rambut Bob Sebahu (Suara.com/Aditya Gema Pratomo)

Matamata.com - Model rambut sebahu bisa dibilang sebagai salah satu potongan rambut yang paling ngetren di tahun ini. Gaya rambut sederhana ini kembali menjadi primadona kaum hawa.

Gak hanya kalangan millenial saja, tren gaya rambut bob juga ngehits di kalangan selebriti Indonesia. Tren gaya rambut ini juga turut digandrungi oleh kalangan hot mom. Sederet hot mom Indonesia sudah banyak mengadopsi model rambut ini.

Berikut ini deretan hot mom dengan gaya rambut bob sebahu yang berhasil dirangkum oleh matamata.

Baca Juga:
Idih, di Balik Rambut Berkilaunya, 5 Artis Ini Ternyata Jarang Keramas

1. Rinni Wulandari

Rinni Wulandari telah dikaruniai seorang anak laki-laki bernama Nord Kiano Julian. Kendati demikian, Rinni tetap tampil cantik bak ABG dengan gaya rambut bob. Seperti penampilan Rinni Wulandari kali ini.

Rinni Wulandari tampil cantik dengan tank top hitam yang dipadukan dengan denim skirt. Untuk mempercantik tampilannya, Rinni memilih leather jacket sebagai outer. Tentunya dengan gaya rambut bob khas Rinni Wulandari ya.

Baca Juga:
Biasa Rambut Panjang, Park Shin Hye Makin Imut dengan Rambut Pendek

Rinni Wulandari tampil memukau dengan gaya tambut bob

2. Andien Aisyah

Selain Rinni Wulandari, ada satu artis cantik lagi yang tak kalah kece. Andien Aisyah juga merupakan salah satu hot mom yang tampil dengan gaya rambut bob sebahu.

Dengan gaya rambut bob, Andien Aisyah tampil memukau dalam balutan crop blouse putih dengan bawahan celana denim. Agar penampilan Andien Asiyah semakin stand out, ia menambahkan hand bag dengan heels.

Baca Juga:
5 Potret Ayu Ting Ting Berambut Keriting, Mirip Princess Merida

Penampilan Andie Aisyah dengan gaya rambut bob

3. Nabila Syakieb

Kurang lebih sudah mau satu tahun Nabila Syakieb melahirkan buah hatinya. Namun penampilannya tetap saja berhasil mencuri perhatian. Nabila Syakieb juga merupakan satu dari sekian hot mom yang tampil dengan gaya rambut bob.

Berbeda dengan dua artis diatas, Nabila Syakieb mewarnai rambut bobnya dengan warna cokelat. Rambut bob sebahu milik Nabila Syakieb yang ditata messy semakin membuatnya tampil cantik dan natural.

Baca Juga:
Rambut Kucir Panjang Ikonisnya Dilepas, Ariana Grande Terlihat Berbeda

Nabila Syakieb menata rambutnya dengan gaya bob yang ditata ala messy hair

Siapa nih favorit kamu?

Load More