Gisella Anastasia (Suara.com/Sumarni)

Matamata.com - Gisella Anastasia dikenal dengan paras cantik dan deretan penampilan yang memikat. Mantan istri Gading Marten ini pun memiliki jadwal padat yang terkadang membuatnya tak sempat mengecek ulang tampilannya.

Termasuk saat ia sedang berada di mobil, kondisi saat gelap dan sedang terburu-buru. Hal ini memang merupakan salah satu masalah yang kerap dihadapi wanita, sulit mengecek makeup saat gelap dan terburu-buru. Gisella Anastasia tampak memberikan tips tampil cantik saat gelap dan terburu-buru nih.

Hal ini terlihat dari unggahannya di akun instagram @gisel_la pada hari Rabu (06/03/2019).

Baca Juga:
Gisella Anastasia Masih Pajang Foto Gading Marten, Belum Move On?

"Salah satu cara darurat buat ngecek makeup dan rambut di mobil kl lg gelap tapi buru buru harus turun.. pake flash hp!
Siapa yg suka kyk gini jugaaa?Tp pas mau hapus kok sayang sayang, posting aja lah walau muka nampak sedikit tirus dari yg sebenarnya krna kamera depan selalu menghibur. Selamat pagi semuaaaaaaa" ungkap Gisella Anastasia dalam caption foto tersebut.

Gisella Anastasia memberikan tips cek makeup. (Instagram/@gisel_la)

Yap! Gisella Anastasia selalu mengecek makeupnya saat gelap dan terburu-buru dengan flash hp. Wah, simpel banget tapi berguna ya? Ia pun menambahkan dalam keterangan jika ia suka dengan foto wajahnya saat sedang mengecek makeup karena terlihat sedikit tirus.

Dari foto tersebut memang Gisella Anastasia tampak cantik dengan gaya makeup flawless, riasan mata smokey eyes dengan bulu mata tebal dan riasan bibir nude.

Baca Juga:
Gisella Anastasia Kecantol eks Pacar Agnez Mo, Serius Nih?

Gimana nih, mau coba tips cek makeup ala Gisella Anastasia di atas?

Baca Juga:
Blak-blakan Gisella Anastasia : Jago di Ranjang, Lemah di Dapur!

Load More