Minggu, 19 Mei 2024
Tinwarotul Fatonah | MataMata.com Jum'at, 15 Maret 2019 | 12:37 WIB
Loading ...
Failed to load data.

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Matamata.com - Sukses memerankan sosok bos nyebelin di Film My Stupid Boss yang pertama, kini Reza Rahadian kembali ditantang dengan karakter yang sama.

Rencananya skuel film My Stupid Boss 2 akan tayang di bioskop mulai 28 Maret mendatang.

Sama seperti film pertamanya, suguhan utama film ini adalah aksi menyebalkan Bossman (Reza Rahadian) terhadap para karyawannnya, termasuk Diana (BCL). Ada saja tingkah Bossman yang bikin kesal Diana dkk.

Baca Juga:
Daftar Lengkap Pemenang IMA Awards 2019

Reza Rahadian. (Suara.com/Sumarni)

Mengintip trailer terbaru yang dirilis Falcon Pictures, Bossman, Diana, dan yang lainnya terbang ke Vietnam untuk mencari karyawan. Rupanya karyawan di perusahaan milik Bossman banyak yang mengundurkan diri.

Alih-alih mendapatkan karyawan di sana, mereka malah dihadapkan berbagai masalah. Siapa lagi kalau bukan Bossman yang bikin ulah.

Masalah yang dihadapi pun beragam. Mulai dari berurusan dengan polisi hingga diamuk calon karyawan. Yang lebih serius lagi, mereka juga bakal berhadapan dengan gengster di Kuala Lumpur.

Baca Juga:
Hadiri IMA Awards 2019, Augie Fantinus Siapkan Baju dari Penjara

Selain Reza Rahadian dan Bunga Citra Lestari (BCL) yang masih tetap membintangi film produksi Falcon Pictures. Ada sejumlah pemeran lama yang masih muncul seperti Chew Kin Wah, Atikah Suhaime, Alex Abad, dan Melisa Karim.

Menariknya, dengan cerita yang lebih seru film ini akan diramaikan pemain-pemain baru seperti Moergan Oey, Verdy Sulaiman, dan Iedil Putra.

Nah, buat yang penasaran seperti apa tingkat nyebelinnya Reza Rahadian di film itu.

Yuk langsung pantengin saja para cast film My Stupid Boss 2 live di Matamata.com pada Jumat (15/3/2019) pukul 13.30 WIB.

Jangan sampai terlewat ya!

Cover film My Stupid Boss 2