Hotman Paris Hutapea (Suara.com/Sumarni)

Matamata.com - Tak hanya sebagai pengacara terkenal, Hotman Paris pun mulai merambah ke dunia entertainment dengan menjadi host acara dan Youtuber.

Sosoknya pun kerap disorot perihal komentar terhadap artis-artis yang sedang viral. Dikenal dengan gaya genitnya, Hotman Paris ternyata pernah tampil lugu.

Hal ini diketahui dari akun instagram Hotman Paris, @hotmanparisofficial. Ia pun mengakui dalam unggahan foto tersebut, ia tampak begitu lugu.

Baca Juga:
Hotman Paris Ungkap Kebenaran Pengusaha yang Bayari Pesawat Syahrini

Foto tersebut ternyata merupakan foto pernikahannya dengan sang istri, Agustianne Marbun pada tahun 1988, 31 tahun silam.

Ia pun menceritakan jika menikah di Bandung setelah pulang dari Sidney, Australia.

Baca Juga:
Tak Kalah dari Hotman Paris, Ini 5 Koleksi Mobil Mewah Sunan Kalijaga

@hotmanparisofficial: "Thn 88 pulang ke jakarta dari sidney utk nikah di bandung dgn kakak kelas dulu di fak hukum unpar! Mukaku lugu innocent! Cecan buat aku beda sekarang.", tulis Hotman Paris dalam unggahan fotonya tersebut.

Hotman Paris dan sang istri. (Instagram/@hotmanparisofficial)

Tampak Hotman Paris mengenakan set jas dan celana berwarna hitam lengkap dengan kemeja putih dan dasi kupu-kupunya. Sementara sang istri, tampil memikat dengan kebaya berwarna putih, kain tenun sebagai bawahan dan selendang merah menyempurnakan penampilannya.

Keduanya pun tampak mesra bergandengan dan terlihat hanya diam tanpa ekspresi dalam foto tersebut.

Baca Juga:
Abaikan Telepon dari Syahrini, Hotman Paris Sakit Hati?

Dalam keterangan tersebut pun pengacara kondang ini mengakui jika wajahnya terlihat lugu dan berbeda dari yang sekarang.

Hotman Paris dan sang istri. (Instagram/@hotmanparisofficial)

Wah, gimana nih menurutmu wajah Hotman Paris saat 31 tahun silam?

Load More