Nissa Sabyan

Matamata.com - Semenjak muncul di dunia entertainment, nama Nissa Sabyan menjadi terkenal dan mencuri perhatian. Mulai dari cara bernyanyi hingga gaya busana yang ia kenakan menjadi sorotan.

Bahkan, fashion item seperti hoodie untuk fashion hijab menjadi tren karena identik dengan sosok Nissa Sabyan.

Nissa Sabyan sendiri kerap mengunggah beberapa penampilannya dengan gaya busana kekinian di akun Instagram miliknya, @nissa_sabyan.

Baca Juga:
5 Potret Cantik Naswa Aulia, Pesaing Baru Nissa Sabyan

Kalau penasaran, langsung simak rangkuman dari Matamata.com di sini :

1. Serba monokrom

Nissa Sabyan. (Instagram/@nissa_sabyan)

Nissa Sabyan terlihat modis mengenakan jumpsuit bernuansa putih dengan outer tanpa lengan hitam yang modis nih. Ia pun mengenakan belt tipis dan hijab segi empat hitam polos.

Baca Juga:
5 Pose Konyol Nissa Sabyan, Cute Banget

2. Kasual dengan coat

Nissa Sabyan. (Instagram/@nissa_sabyan)

Tunik abu-abu tua dan coat warna oranye bata menjadi pilihan atasan Nissa Sabyan. Ia pun memilih memadukannya dengan skinny pants hitam dan hijab segi empat senada.

3. Gaya kece

Baca Juga:
5 Potret Kompak Nissa Sabyan dan Kakak, Bak Kembar!

Nissa Sabyan. (Instagram/@nissa_sabyan)

Oversized sweatshirt dengan hoodie putih misty membuat tampilan Nissa Sabyan kali ini makin kece. Pilihan celana hitam dan sneakers putih pun membuatnya tampil kece.

4. Feminin

Nissa Sabyan. (Instagram/@nissa_sabyan)

Tampak feminin, Nissa Sabyan mengenakan dress hitam dan jaket oversized berwarna biru nih. Hijab segi empat hitam ia pilih jadi penutup kepalanya.

5. Anggun dengan pashmina

Nissa Sabyan. (Instagram/@nissa_sabyan)

Nissa Sabyan pakai atasan putih dengan stripe dan bawahan rok hitam. Ia pun memilih sepatu abu-abu sebagai alas kaki dan hijab pashmina hitam sebagai penutup kepala.

Load More