Rosa Meldianti (Suara.com/Wahyu Tri Laksono)

Matamata.com - Nama Rosa Meldianti seolah tak berhenti disorot karena perseteruannya dengan tantennya sendiri, Dewi Perssik. Seperti tak jenuh dengan percekcokan yang terjadi dengan tantenya itu, dikabarkan ia juga sering menyindir Dewi Perssik lewat jejaring media sosial pribadinya.

Lewat Instagram Story yang pernah ia bagikan, netizen menduga Rosa Meldianti pernah menyindir Dewi Perssik sering menggunakan barang-barang palsu alias KW. Namun, baru-baru ini akun tas mewah Hermes mengemukakan fakta mengejutkan. Pasalnya, di sebuah acara Rosa Meldianti ketahuan mengenakan tas Hermes KW.

"Yah itu fake, tas pada gambar sebelah kiri di atas adalah tas palsu, why? Bisa dilihat dari handle sudah sangat jelas kalau itu tas fake, untuk tas Hermes dipakai dengan beban seberat apapun handle tidak akan mungkin seperti itu. Thanks," tulis admin akun @hermes_selebriti pada Rabu (3/4).

Baca Juga:
Rosa Meldianti Ngaku Disukai Suami Dewi Perssik, Angga Wijaya Buka Suara

Rosa Meldianti (Instagram/@hermes_selebriti)

Sontak saja, unggahan ini pun langsung ramai dikomentari netizen.

"Duh malu-maluin ngakunya artis famous? Hati-hati shay dunia ini kejam mending beli Shopiemartin aja shay yang ori, auto ngakak," komentar netizen @elayulianie.

"Dia pasti sekarang malah seneng banget, soalnya bisa masuk akun ini nggak peduli fake atau real," kata seorang netizen @rully_khristina.

Baca Juga:
Berseteru dengan Dewi Perssik, Rosa Meldianti Didepak dari Manajemen

"Mau gaya-gayaan kaya haters beneran pose pakai Hermes nggak pantes," imbuh akun lain @fitramaryani88.

"Banyak gaya Kw juga sok-sokan bilang punya Dewi Perssik KW," sambung akun lain @melaney.

Baca Juga:
Masih Main Media Sosial, Rosa Meldianti Ditagih Hukuman

"Ya iyalah mana mungkin juga di beli asli, duit pasang behel aja minta sama aunty," terang netizen lain @jejebastari.

Load More