Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Jessica Iskandar (Suara.com/Wahyu Tri Laksono)

Matamata.com - Beberapa wanita masih suka nggak pede kalau pakai outfit atau baju terbuka. Namun tidak dengan 5 seleb indonesia ini yang hobi pakai baju seksi dalam keseharian. 

Bagi mereka yang nggak percaya diri karena merasa tidak nyaman dan menjadi pusat perhatian banyak orang. Namun alasan tersebut tidak berlaku pada beberapa artis Indonesia di bawah ini. Mereka cenderung nyaman dalam berpakaian seksi.

Baca Juga:
Putra Jessica Iskandar Panggil Richard Kyle 'Daddy', Wih Lampu Hijau Nih!

Siapa saja mereka? Ini 5 artis hobi pakai baju seksi

1. Cinta Laura

Cinta Laura. (Suara.com/Ismail)

Dari debut pertama di industri hiburan Indonesia, Cinta Laura memang terkenal hobi pakai baju seksi. Artis muda blasteran ini selalu terlihat percaya diri dengan memperlihatkan tubuh dan kulitnya.

Baca Juga:
Gemas! El Barack Kegirangan Dihadiahi Jessica Iskandar Rumah

2. Andrea Dian

Andrea Dian dengan baseball shirt. (Instagram/@andreadianbimo)

Istri Ganindra Bimo ini memang terkenal dengan ciri khas gaya sexy sporty dalam kesehariannya. Ini membuat dirinya selalu awet muda, terlihat fresh, dan stylish untuk look kesehariannya.

3. Jennifer Bachdim

Baca Juga:
5 Gaya Pacaran Richard Kyle dan Jessica Iskandar yang Dinilai Terlalu Bebas

Jennifer Bachdim dan dua buah hatinya. (Instagram/@kiyomisuebachdim)

Bukan menjadi rahasia lagi jika istri dari pesepakbola Indonesia Irfan Bachdim ini terkenal mempunyai hobi olahraga. Apalagi sekarang keluarga Bachdim ini tinggal di Bali, tentu menjadi perpaduan yang pas bagi Jennifer untuk selalu memakai busana seksi.

4. Jessica Iskandar

Jessica Iskandar. (Suara.com/Sumarni)

Ibu satu anak ini memang terkenal selalu mempunyai gaya seksi yang stylish. Jadi tak heran jika pacar Richard Kylie tersebut selalu menjadi sorotan tentang gaya berpakaiannya sehari-hari.

5. Nia Ramadhani Bakrie

Nia Ramadhani (Suara.com/Wahyu Tri Laksono)

Ibu dari 3 anak ini banyak membuat iri ibu-ibu lainnya. Istri Ardhi Bakrie ini tetap terlihat cantik dan mempunyai tubuh yang ideal. Jadi sampai sekarang Nia Ramadhani masih kerap memakai baju - baju seksi yang keren dan stylish dalam kesehariannya dengan penuh percaya diri.

DewiKu.com/Kintan Sekarwangi

Load More