Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Dea Annisa (Suara.com/Nanda Hadiyanti)

Matamata.com - Dea Annisa alias Dea Imut diketahui sedang syuting film horor baru. Ada banyak kejadian horor yang dialami para kru di lokasi syuting film berjudul #MalamJumat The Movie itu lho. 

Hal ini diungkapkan langsung oleh Dea Annisa kalau para kru film banyak mendapat gangguan. Syukurnya Dea sendiri tidak mengalami hal janggal selama syuting film horor tersebut. 

"Ada kru yang dikerjain lagi tidur dipindahin," kata Dea pada Suara.com usai jumpa pers peluncuran trailer #MalamJumat The Movie di XXI Metropole, kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (18/4/2019).

Baca Juga:
Meski LDR, Gaya Pacaran Dea Annisa dan Kekasih Bikin Iri

"Kan tadi di trailer ada adegan kesurupan dan banyak kru yang mendengar suara-suara itu di luar adegan," ujar dia lagi.

Artis yang dulu dikenal dengan nama Dea Imut itu bersyukur tak mengalami hal-hal aneh. Dia pun tak bisa membayangkan jika berada di posisi para kru film tersebut. 

Baca Juga:
Beranjak Dewasa, Dea Annisa Sudah Kenal Make Up

"Mungkin aku berusaha keras jangan percaya. Karena aku takut banget kalau ditunjukin bisa kabur," ucap dia.

#MalamJumat The Movie merupakan film adaptasi dari YouTube Channel Ewing HD yang tembus 1,5 juta subscriber‎. Film yang juga dibintangi oleh Zoe Abbas Jackson, Randy Pangalila dan disutradarai oleh Hadrah Daeng Ratu itu bakal tayang di bioskop pada 16 Mei mendatang. [Suara.com/Ismail]

Baca Juga:
7 Potret Dea Annisa, Dulu Imut Kini Jadi Gadis Cantik

Load More