Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Armand Maulana dan Dewi Gita (Suara.com/Sumarni)

Matamata.com - Setiap pasangan yang menikah pasti ingin rumah tangganya harmonis dan jauh dari gosip mirip. Coba tengok pasangan seleb Indonesia ini yang sudah menikah lebih dari 20 tahun, termasuk Armand Maulana dan Dewi Gita

Meski dikenal rentan dengan isu perceraian, beberapa pasangan selebriti ini membuktikan bahwa rumah tangganya bisa langgeng hingga puluhan tahun lamanya. Ditambah lagi, mereka tampak harmonis tanpa gosip.

Baca Juga:
Sambut Hari Kartini, Dewi Gita: Sudah Nggak Semeriah Waktu Saya Remaja

Siapa saja mereka? Berikut 5 pasangan selebriti yang harmonis jarang diterpa gosip di usia pernikahan lebih dari 20 tahun.

1. Jeremy Thomas dan Ina Indayati

Jeremy Thomas dan Ina Thomas. (Instagram/@jeremythomas_jt)

Siapa sangka Jeremy Thomas dan Ina Indayanti telah memasuki usia pernikahan ke-25 tahun. Keduanya menikah pada tahun 1995 dan dikaruniai dua anak, Axel dan Valerie Thomas.

Baca Juga:
Unggah Foto Lawas di Ultah Ke-48, Penampilan Armand Maulana Jadi Sorotan

2. Addie MS dan Memes

Addie MS dan Memes. (Instagram/@addiems999)

Pasangan musisi dan seleb satu ini juga tidak kalah langgeng. Addie MS dan Memes sudah 32 tahun menikah dan bahkan tidak pernah diterpa gosip. Kini putra sulungnya, Kevin Aprilio dikabarkan akan segera menikah.

3. Armand Maulana dan Dewi Gita

Baca Juga:
Cerita Armand Maulana Pernah Diduakan Dewi Gita

Armand Maulana dan Dewi Gita. (Instagram/@armandmaulana04)

Romantisme kedua musisi ini patut ditiru. Keduanya bahkan baru saja menggelar konser "1 Hati" pada awal 2019 untuk perayaan 25 tahun usia pernikahan mereka.

4. Melly Goeslaw dan Anto Hoed

Melly Goeslaw dan Anto Hoed. (Instagram/@melly_goeslaw)

Melly Goeslaw dan Anto Hoed sudah 24 tahun bersama, baik menjadi rekan kerja maupun pendamping hidup. Keduanya kerap mencetak soundtrack film yang sukses di pasaran.

5. Anjasmara dan Dian Nitami

Anjasmara dan Dian Nitami. (Instagram/@anjasmara)

Pasangan yang menikah pada 1999 ini awalnya terjerat cinta lokasi. Hingga kini rumah tangga keduanya tetap adem-ayem dan kian harmonis. Bahkan mereka sudah memiliki 2 cucu lho.

Suara.com/Yasinta Rahmawati

Load More