Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Anang Hermansyah, Arsy dan Ashanty (Suara.com/Revi Cofans Rantung)

Matamata.com - Ashanty repot menyiapkan makanan untuk disantap keluarga saat Hari Raya Idul Fitri hari ini Rabu (5/6/2019). Pasalnya, istri Anang Hermasnyah itu tak berniat lebaran di Tanah Air.

"Tadinya aku enggak mau lebaran di Jakarta harusnya kita pergi, tapi tiba-tiba harus liburan di Jakarta karena besok mau liburan ke Kanada," kata Ashanty pada Suara.com di rumahnya.

Gaya fesyen lebaran artis. (Instagram/@ashanty_ash)

Serba dadakan, Ashanty terpaksa mengolah makanan sendiri. Biasanya tiap lebaran dia tinggal terima beres lantaran memesan katering.

Baca Juga:
Kece Badai! Anang Hermansyah Boyong Keluarga Lebaran di Kanada

"Nggak dapat katering, akhirnya tadi masak sendiri itu di bawah juga masih masak. Habisnya kok nggak ada ketupat ya akhirnya masak deh," ujar dia.

Keluarga Anang Hermansyah saat ditemui di kediamannya di Villa Cinere Mas, Depok, Jawa Barat, Rabu (22/8/2018). [suara.com/Ismail]

Beruntungnya lagi, pedagang sop kaki langganannya masih menerima pesanan di hari pertama lebaran. Sehingga, makanan yang disajikan cukup bervariatif.

"Aku dapat langganan yang sop kaki kambing itu, alhamdulilah, setelah aku rayu-rayu dia mau. Jadi ini agak serba mendadak semuanya," kata Ashanty.

Baca Juga:
Belain Aurel Dipukul Anang Hermansyah, Arsy: Semua Anak Bunda, Ayah Sendiri

Suara.com/Revi Cofans Rantung

Baca Juga:
Aurel Bikin Nastar Sambil Lesehan, Ashanty: Jodohnya Pasti Beruntung!

Load More