Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Duta Sheila on 7 dan Armand Maulana. (Instagram)

Matamata.com - Sebuah band pasti nggak lepas dari sosok vokalisnya yang ikonik, seperti band-band ini: Gigi, Ada Band, Sheila on 7, Naif, dan NOAH.

Suara yang merdu sekaligus tampang yang ganteng ini menjadi daya tarik sendiri bagi fans untuk terus mengidolan band-band itu.

Meskipun kini ada beberapa yang sudah tidak lagi di band-band itu dan bersolo karier, tetap saja mereka menjadi idola.

Baca Juga:
Tak Pernah Luntur, 5 Pesona Ketampanan Ariel NOAH saat Naik Moge

Tapi tak hanya idola di zamannya, hingga kini mereka juga masih dipuja-puja.

Penampilan beberapa vokalis juga terlihat semakin kece mengikuti perkembangan zaman.

Tak percaya, yuk lihat potret lima vokalis band yang pesonanya tak lekang oleh waktu versi MataMata.com berikut ini:

Baca Juga:
Jadi Bintang Besar, 5 Bukti Duta Sheila on 7 Tetap Sederhana

1. Akhdiyat Duta Modjo atau Duta Sheila on 7

Duta Sheila on 7

Duta Sheila on 7 ini sudah kaya idola sejuta umat. Pria 37 tahun ini juga semakin keren lho, terlihat seperti anak muda usia 20an tahun. Padahal dirinya kini sudah memiliki dua anak, bahkan satu putrinya sudah beranjak remaja.

2. Donnie Sibarani eks Ada Band'

Baca Juga:
Usia 47 Tahun, 5 Bukti Armand Maulana Awet Keren

Donnie Sibarani alias Donnie eks Ada Band. (Instagram)

Donnie merupakan pengganti Baim menjadi vokalis Ada Band, namun pesonanya benar-benar bisa menghipnotis penikmat musik, terutama cewek. Lagu-lagunya yang selalu romantis membentuk image pria 37 tahun ini sebagai sosok yang manis dan romantis. Sayangnya pada tahun 2017 lalu, Donnie mengundurkan diri dari Ada Band.

3. Armand Maulana

Armand Maulana. (Suara.com/Oke Atmaja)

Banyak orang yang menyangka kalau Armand Maulana masih berusia 25an tahun atau setua-tuanya 35 tahun lah. Padahal Armand ini tahun ini sudah berusia 47 tahun lho. Wajahnya yang awet muda serta fashionnya yang selalu kekinian, membuat suami Dewi Gita ini terlihat kece.

Armand sendiri mengawali kariernya sejak tahun 1985 saat masih SMP sebagai cover boy. Sebelum membentu band Gigi pada tahun 1994, dirinya juga sudah beberapa kali menjadi vokalis band. Namun sejak tahun 2016, Armand Maulana memutuskan untuk bersolo karier.

4. Nazril Irham atau Ariel Noah

Ariel NOAH menunggang moge BMW R Nine T. (Instagram)

Pria yang akrab disapa Ariel ini terkenal sejak menjadi vokalis band bernama Peterpan. Tak ada cewek yang tak tergila-gila pada bapak satu anak ini, bahkan hingga kini pesonanya tak pernah pudar. Sosoknya yang kharismatik semakin menjadi-jadi seiring bertambahnya usia. Hingga kini Ariel masih menjadi vokalis band NOAH, band yang dibentuk setelah Peterpan bubar.

5. David Bayu Danangjaya atau David Naif

David Naif. (Instagram/@davidbayu)

Sama seperti Armand yang kini sudah berkepala empat, David Naif juga semakin ganteng. Bahkan saat foto dengan putrinya, Audrey Davis terlihat seperti dengan pacar.

Load More