Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Menteri Susi Pudjiastuti di JFW 2019. (Suara.com/Muhaimin A Untung)

Matamata.com - Ada yang menarik saat Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti menggelar open house di rumah dinasnya Komplek Menteri Jalan Widya Chandra V, Jakarta Selatan.

Menteri Kelautan dan Perikanan, Susi Pudjiastuti dalam Open House, Lebaran 2019. (Suara.com/Achmad Fauzi).

Namun bukan Menteri Susi Pudjiastuti, jika gayanya tidak nyentrik. Dalam open house, pemilik maskapai Susi Air ini mengenakan kemeja berwarna hitam dengan campuran warna ungu dan dihiasi motif bunga berwarna biru.

Susi Pudjiastuti juga selalu tersenyum dan menyapa para tamu yang datang. Adapun beberapa tamu yang datang di antaranya Duta Besar Jepang Ishii Masafumi hingga Artis Gading Martin.

Baca Juga:
5 Gaya Liburan Alvy Xavier, Putra Susi Pudjiastuti yang Kece Abis!

Susi Pudjiastuti pun tak malu-malu menceritakan kepada awak media terkait pakaian yang dikenakannya. Dia pun mengaku pakaian yang dikenakannya dibeli dari sebuah situs online.

Alvy Xavier dan Menteri Susi Pudjiastuti (Instagram/@susipudjiastuti115)

"Enggak tau (desainernya) siapa. Murah kok ini. Beli di online shop," kata Susi Pudjiastuti saat ditemui di Komplek Widya Chandra V, Jakarta Selatan, Kamis (6/6/2019).

Menurut Susi Pudjiastuti, pakaian yang ia kenakan juga tak ada rencana khusus. Ia menjelaskan, apa yang disukanya, maka dikenakannya.

Baca Juga:
Putra Menteri Susi Pudjiastuti Wisuda, Netizen Heboh Pengin Jadi Mantu

"Enggak ada tema khusus. Ini biasa saja," tandasnya.

Suara.com/Achmad Fauzi

Baca Juga:
Alamak! Menteri Susi Pudjiastuti Ancam Tenggelamkan MRT, Jika...

Load More