Richard Kyle Luna Maya (Suara.com/Sumarni)

Matamata.com - Tak hanya punya bakat di dunia entertainment, ada deretan selebriti pria yang didukung paras ganteng berkat memiliki darah campuran keturunan Indonesia maupun negara asing. Salah satunya Richard Kyle

Tak heran jika deretan selebriti blasteran kerap mencuri perhatian masyarakat karena paras gantengnya.

Termasuk deretan selebriti yang memiliki darah campuran Inggris. Ada beberapa yang terjun di dunia akting, model sampai dengan influencer.

Baca Juga:
6 Selebriti Tanah Air yang Punya Banyak Anak, Ada yang Lebih dari Lima lho!

Nggak usah ditanya deh kalau soal paras ganteng. Berikut 5 selebriti pria berdarah Inggris yang telah dirangkum oleh Matamata.com :

1. Ashraf Sinclair

Bunga Citra Lestari dan Ashraf Sinclair (Suara.com/Firsta Nodia)

Selebriti ganteng, Ashraf Sinclair ternyata memiliki darah Inggris. Suami dari penyanyi Bunga Citra Lestari ini lahir di London, pada 18 September 1979. Ia merupakan keturunan Melayu dan Inggris.

Baca Juga:
Heboh Banget, 5 Selebriti Ini Tersandung Skandal Foto Vulgar

2. Dylan Carr

Dylan Carr dan Angela Gilsha (Instagram/@team_rimbafinny)

Pesinetron muda Dylan Carr juga merupakan salah satu selebriti yang memiliki darah campuran Inggris, Italia, serta Indonesia. Masa kecil Dylan Carr dan keluarganya dulu tinggal di Italia. Kemudian, Dylan Carr pindah ke Belitung, Indonesia saat ia masih berusia 8 tahun.

3. Stuart Collin

Baca Juga:
Miris Banget, 7 Anak Selebriti Ini Sempat Nggak Diakui Orangtuanya

Stuart Collin. (Suara.com/Yazir Farouk)

Siapa sangka mantan suami Risty Tagor ini merupakan salah satu selebriti yang memiliki keturunan Indonesia-Inggris. Ia mendapatkan keturunan Inggris dari ayahnya yang bernama Collin Turner. Ayah Stuart Collin ini menikah dengan Rita Emon yang merupakan wanita Indonesia.

4. Keenan Pearce

Keenan Pearce (Suara.com/Firsta Nodia)

Kakak dari Pevita Pearce ini merupakan salah satu selebriti yang juga memiliki darah Inggris. Ayah Keenan Pearce merupakan bule asal Wales bertemu dengan ibundanya yang berasal dari Banjarmasin.

5. Richard Kyle

Jessica Iskandar dan Richard Kyle (Suara.com/Sumarni)

Tunangan Jessica Iskandar, Richard Kyle merupakan artis yang lahir di Australia. Namun, ia merupakan selebriti yang juga blasteran Indonesia-Inggris dari ayahnya, Martin Kyle.

Wah, ada idolamu nggak nih selebriti tanah air yang juga keturunan Inggris?

Load More