Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Tom Holland (Instagram/@tomholland2013)

Matamata.com - Tom Holland belum lama ini berkunjung ke Bali dalam rangka promo film terbarunya, Spider-Man: Far From Home.

Keberadaan Tom Holland di Pulau Dewata tak ingin dilewatkan oleh aktor sekaligus YouTuber Chandra Liow. Chandra rupanya sempat bertemu Tom dan mengajaknya berpantun.

Aktor asal Inggris pemeran Peter Parker di film Spider-Man, Tom Holland menyapa penggemarnya saat Meet and Greet di kawasan Nusa Dua, Bali, Senin (27/5). [ANTARA FOTO/Fikri Yusuf]

Aksi pantun mereka setidaknya bisa dilihat di Instagram Chandra Liow.

Baca Juga:
Baru Pelesiran ke Bali, Intip 5 Gaya Liburan Tom Holland si Spiderman

"Pagi pagi makan oncom," kata Chandra memulai.

"Cakep," ujar Tom Holland.

"Ayo nonton Spider-Man: Far From Home," ucap Chandra.

Baca Juga:
Intip Yuk Keseruan Liburan Tom Holland dan Chris Hemsworth di Bali

"Eaaaa," ucap Tom Holland.

"Tom Holland doing Pantun together be like. Banyak cerita di balik pantun singkat dengan @tomholland2013 ini, mulai dari persiapan sampai H-1 sewaktu di Bali yang harus selalu standby perubahan - kemungkinan bisa nggak dapet - harus ada approval terlebih dahulu - diminta referen video - berakhir kita buat sendiri referen videonya kocak- Hari H ternyata diberi urutan terakhir - Bisa aja si Tom Hollandnya cape - terus ngajarinnye and a lot of other things. What a ride! (Full video on Youtube 5PM today)," tulisnya.

Baca Juga:
Ngedance Pakai Kostum ala Rihanna, Tom Holland Bikin Zendaya Syok

"Kita sangat mengerti soal keamanan dan kerahasiaan acara junket ini sewaktu di Bali jadi kita sudah sangat siap untuk nurut demi kelancaran dan yang paling penting ngedapetin momen ini," sambungnya.

Suara.com/Yazir Farouk

Load More