Poster film Kutuk (Instagram/@filmkutuk)

Matamata.com - Meski menakutkan, nyatanya film horor adalah satu genre yang paling banyak diminati orang.

Banyak hal yang tentu membuat film horor menjadi film favorit masyarakat luas seperti adegan menegangkan hingga alunan musiknya.

Saking seremnya, terkadang  selesai menonton juga kan selalu terbayang-bayang film tersebut. Bahkan, sampai bikin nggak bisa bikin tidur para penontonnya.

Baca Juga:
Sering Main Horor, 5 Film Horor yang Sukses Dibintangi Shandy Aulia

Berikut MataMata.com himpun, 5 rekomendasi film horor yang dirilis di bulan Juli 2019.

1. Ikut Aku ke Neraka

Baca Juga:
6 Film Horor Folklore yang Bisa Kamu Nikmati, Jangan Nonton Sendirian!

Film yang direncanakan akan tayang 11 Juli 2019 ini, menceritakan tentang seorang perempuan bernama Lita yang baru saja menikah. Sayangnya, kebahagiaan pasangan ini tak berlangsung lama, pasalnya Lita sering mendapatkan teror oleh mahluk tak kasat mata yang berwujud wanita menyeramkan.

2. Pintu Merah

Baca Juga:
Bikin Merinding, 5 Film Horor Religi yang Bisa Kamu Nikmati

Film yang dibintangi Aura Kasih ini bercerita tentang petualangan wartawan muda bernama Aya. Hal ini bermula ketika Aya menulis artikel tentang kasus pembunuhan.

Sayangnya, keingintahuan Aya ini berujung ke hal-hal yang sangat menakutkan. Buat kamu yang makin penasaran, film ini rencananya akan tayang pada 18 Juli 2019.

3. The Boy 2

Kalau film satu ini berawal dari sebuah keluarga yang pindah rumah di dekat perkebunan. Suatu ketika sang anak menemukan boneka porselen dan ia bawa ke rumah.

Namun, siapa sangka boneka ini dapat berubah seperti manusia yang bernyawa. Eits, sabar dulu ya film ini direncanakan akan tayang pada 26 Juli 2019.

4. Kutuk

Buat kamu yang pernah menonton film The Nun, ini rekomendasi film serupa tapi tak sama. Film yang dibintangi oleh Shandy Aulia ini bercerita tentang seorang perawat bernama Maya yang mengalami hal-hal ganjil di rumah sakit.

5. Crawl

Dibintangi oleh Kaya Scodelario dan Barry Pepper, film yang disutradari Alexandra Aja ini rencananya akan tayang 12 Juli 2019 lho.

Film ini dimulai ketika badai dahsyat menghancurkan kota Florida. Pada saat itu, Haley Keller mencoba untuk menemukan ayahnya di bawah tanah. Sayangnya, ia menyadari jika ada sesuatu yang jahat yang tinggal di kota.

Itulah, 5 rekomendasi film horor yang tayang Juli 2019. Jangan sampai kelewatan ya!

Load More