Agnez Mo (Suara.com/Wahyu Tri Laksono)

Matamata.com - Bukan karena prestasi menyanyinya yang telah mendunia, Agnez Mo kembali mencuri perhatian masyarakat karena kecantikannya.

Yap, wanita berusia 33 tahun ini didapuk sebagai salah satu nominee wanita tercantik di dunia. Hal ini diketahui dari unggahan akun Instagram @tccandler2019.

TC Candler sendiri telah bekerja sama dengan The Independent Critic dan hanya memilih 100 wajah dari sekitar 90 ribu selebriti di belahan dunia.

Baca Juga:
Diisukan Putus dari Pacar Bulenya, Tampilan Baru Agnez Mo Jadi Sorotan

Tujuan dari daftar yang satu ini adalah, The Independent Critic ingin menghargai estetika feminim.

Tak hanya itu, The Independent Critic juga ingin membuka mata dunia akan kecantikan yang beragam dari seluruh dunia.

Sebagai penyanyi internasional, Agnez Mo sendiri bersaing dengan Jennie BLACKPINK yang juga menjadi nominee 100 Most Beautiful Women 2019 tersebut.

Baca Juga:
Dituduh Tarik Benang di Wajah, Jawaban Agnez Mo Bikin Ngakak

@tccandler2019 "AGNEZ MO, Official Nominee For The Most Beautiful Women Of 2019!" tulis akun Instagram @tccandler2019 tersebut.

Agnez Mo. (Instagram/@tccandler2019)

Agnez Mo mendapatkan 916 likes dan 54 komentar yang mendukungnya.

Potret Agnez Mo dan Jennie BLACKPINK telah diunggah dalam akun Instagram @tccandler2019. Hingga hari Selasa (2/7), Jennie BLACKPINK mendapatkan 1987 likes dan 257 komentar netizen yang mendukungnya.

Baca Juga:
Agnez Mo Unggah Foto Muda Ibunya, Cantiknya Bikin Salah Fokus!

Jennie BLACKPINK. (Instagram/@tccandler2019)

Tak hanya Agnez Mo, Maudy Ayunda juga jadi nominasi wanita cantik di dunia wakil dari Indonesia. Selain itu, ada Park Shin Hye, Deepika Padukone, Rose BLACKPINK, Sakura Miyawaki dari Asia.

Wah, siapa nih yang bakal jadi wanita paling cantik di dunia?

Load More