Glenn Fredly. (Instagram)

Matamata.com - Glenn Fredly merupakan salah satu penyanyi yang kerap membius wanita melalui deretan lagu yang ia bawakan.

Berkarier sejak tahun 1995 di dunia permusikan melalui ajang pencarian bakat menyanyi, ia sudah merilis banyak tembang yang menduduki tangga lagu tanah air.

Sosok yang satu ini juga telah beberapa kali berkolaborasi dengan penyanyi ternama lainnya. Lagu-lagu kolaborasi tersebut pun bertema romantis dan bikin baper.

Baca Juga:
Punya Gebetan yang Nggak Peka? 4 Soundtrack Lagu Ini Wajib di Playlistmu

Berikut 5 lagu kolaborasi Glenn Fredly yang gampang bikin baper dan telah dirangkum oleh Matamata.com :

1. Adu Rayu - Feat Yovie & Tulus

Video Klip Adu Rayu. (YouTube/Yovie Widianto)

Lagu yang satu ini menceritakan tentang keraguan seseorang dengan kekasihnya, di samping itu ada seseorang baru yang hadir menawarkan cinta. Bersama Yovie dan Tulus, Glenn Fredly menyanyikan lagu yang tak bosan didengar ini.

Baca Juga:
Senang Lagunya Diapresiasi Jokowi, Olivia Nelbra: Sampai Teriak-teriak!

2. Cinta dan Rahasia - Feat Yura Yunita

Cinta dan Rahasia. (Youtube/YuraYunita)

Kisah cinta yang harus dirahasiakan karena orang yang disayang adalah kekasih sahabat ini dibuat sebagai karya oleh Glenn Fredly dan Yura Yunita. Suara dua penyanyi ini membuat lagu Cinta dan Rahasia makin bikin baper saat didengarkan.

3. Filosofi dan Logika - Feat Monita Tahalea & Iis Payung Teduh

Baca Juga:
Vokalis Linkin Park Akan Konser di Indonesia, Ini List Lagu yang Dibawakan

Filosofi dan Logika. (Youtube/VisinemaPictures)

Lagu yang menjadi soundtrack film Filosofi Kopi ini menggambarkan tentang bagaimana ego maupun logika yang berbeda antara dua insan manusia. Penuh dengan kata-kata puitis, bakal bikin kamu baper dengerin lagu ini.

4. Terpesona - Feat Audy Item

Terpesona. (Youtube/SonyMusicEntertainmentIndonesia)

Lagu yang satu ini menceritakan tentang seseorang yang jatuh cinta pada pandangan pertama. Buat kamu yang merasakan hal ini, pasti dengerin lagu Terpesona bikin makin baper.

5. When I Fall In Love - Feat Dewi Sandra

When I Fall In Love. (Youtube/SonyMusicEntertainmentIndonesia)

Lagu Glenn Fredly berjudul When I Fall In Love yang ia nyanyikan bareng mantan istrinya ini, memiliki lirik yang romantis abis loh. Jadi ingat saat awal-awal jatuh cinta nih.

Mana nih lagu kolaborasi Glenn Fredly yang paling kamu suka?

Load More