Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Adipati Dolken (Sumarni/Suara.com)

Matamata.com - Aktor Indonesia Adipati Dolken akhirnya angkat bicara usai film terbarunya, Perburuan tayang berbarengan dengan Bumi Manusia, yang dibintangi Iqbaal Ramadhan. Keduanya sama-sama tayang pada 15 Agustus mendatang. 

Disinggung kemungkinan bakal bersaing ketat dengan film Iqbaal Ramadhan cs, Adipati Dolken rupanya punya jawaban sendiri. 

Iqbaal Ramadhan. (Ismail/Suara.com)

"Gue sih nggak ada kepikiran buat bersaing sama sekali. Maksudnya ini kan satu production house (Falcon Pictures), dan kami di sini memang berkreasi dengan karya Pram (Pramoedya Ananta Toer. Jadi menurut gue memang di saat itu momentum yang paling tepat ngeluarin dua film ini barengan," ujar Adipati Dolken, ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (4/7/2019).

Baca Juga:
Benarkah Asmara Adipati Dolken-Vanesha Prescilla Putus Karena Orang Ketiga?

Film Bumi Manusia dan Perburuan memang diangkat dari novel legendaris milik Pramoedya Ananta Toer. Sehingga menurut lelaki 27 tahun ini lebih tepat dirilis bersamaan. 

"Karena menurut gue juga nggak ada momen lain. Kalau dipisah malah orang justru notice-nya bakal berbeda. Kalau dibarengin ini bukan cuma karena film Perburuan dan Bumi Manusia tapi ini film di hari pak Pram Ananta Toer. Jadi lebih spesifik dan jadi spesial aja," sambungnya lagi.

Adipati Dolken [Sumarni/Suara.com]

Yang pasti, Adipati Dolken tidak khawatir apabila Perburuan bakal terus dibandingkan dengan Bumi Manusia. Justru, dia bangga bisa memerankan karakter yang diciptakan oleh Pramoedya Ananta Toer.

Baca Juga:
Adipati Dolken Keceplosan Ngaku Pacari Vanesha Prescilla Selama 1,5 Tahun

"Kalau dibanding-bandingin bukan urusan gue sih. Gue cuma main aja. Dan gue bangga juga ada di film itu. Jadi biarkan orang menilai seperti apa. Tapi yang pasti ini bukan buat bersaing," kata Adipati Dolken menandaskan. 

Suara.com/Sumarni

Baca Juga:
Dirumorkan Putus dengan Vanesha Prescilla, Begini Jawaban Adipati Dolken

Load More