Ariel Tatum dan Manohara Odelia Pinot (Suara.com/Ismail)

Matamata.com - Merokok umumnya dilakukan oleh para pria untuk mengisi waktu senggang atau sekedar relax. Meski tidak ada batasan, sayangnya merokok merupakan hal yang tak lazim jika dilakukan oleh seorang perempuan.

Namun, apa jadinya jika di antara idolamu ini adalah seorang perokok aktif. Apalagi dilakukan publik figur yang cantik dan populer.

Seperti yang pernah dialami beberapa artis ini. Sebagian besar di antara mereka justru dicibir karena dianggap tak mampu memberi contoh yang baik. Ya, meskipun diperbolehkan, rokok tetap mengandung zat-zat yang dapat membahayakan tubuh.

Baca Juga:
Jika Zack Lee dan Manohara Bener Pacaran, Nafa Urbach: Nggak Apa-apa!

Biar kamu nggak makin penasaran siapa saja artis tersebut, intip yuk rangkuman MataMata.com tentang 5 seleb cantik yang ternyata merokok dihimpun dari berbagai sumber pada Rabu (10/7).

1. Zaskia Adya Mecca

Zaskia Adya Mecca (Suara.com/Sumarni)

Terkenal kalem dan anggun,  publik pernah dihebohkan dengan beredarnya foto Zaskia Adya Mecca membawa seputung rokok. Bahkan, dalam foto tersebut Zaskia ditemani suaminya Hanung Bramantyo.

Baca Juga:
Anaknya Dipegang-pegang Orang Lain, Zaskia Adya Mecca Akui Risih

2. Dian Sastrowardoyo

Dian Sastrowardoyo (Suara.com/Sumarni)

Publik sempat tercengang ketika tahu Dian Sastrowardoyo juga seorang perokok. Bahkan, dalam sebuah wawancara, Dian Sastrowardoyo juga tak menampik hal tersebut.

Baca Juga:
5 Keseruan Dian Sastro Liburan di New York Bareng Keluarga, Asyik Banget!

3. Manohara

Manohara Odelia Pinot (Suara.com/Wahyu Tri Laksono)

Belakangan ini, Manohara Odelia Pinot sedang menjadi perbincangan hangat karena kedapatan merokok. Walaupun diperbolehkan, publik masih banyak yang menyayangkan sikap publik figur satu ini.

4. Ariel Tatum

Ariel Tatum. (Suara.com/Ismail)

Dilansir dari akun Instagram pribadi Ariel Tatum, seleb muda ini justru mengunggah secara terang-terangan saat sedang menghisap rokok di media sosialnya. Meski ramai dicibir, Ariel Tatum memilih cuek dan enggan menanggapi.

5. Kesha Ratuliu

Kesha Ratuliu (Instagram @kesharatuliu05)

Terakhir ada mantan artis cilik Kesha Ratuliu. Beberapa bulan lalu, sempat beredar foto keponakan Mona Ratuliu itu tengah membawa rokok  hingga diunggah beberapa akun gosip Instagram. Meski mengejutkan, Kesha juga memilih bungkam walau mendapat cibiran keras.

Load More