Madinah | MataMata.com
Andre Taulany. (Suara.com/Sumarni)

Matamata.com - Kedatangan Andre Taulany menjenguk rekannya Nunung Srimulat yang terjerat kasus narkoba di Polda Metro Jaya tuai pujian publik.

Video rekaman kunjungan Andre Taulany ke Polda Metro Jaya yang diunggah di channel YouTube @Suaradotcom pun ramai dikunjungi.

Baca Juga:
Nasib Nunung di Ini Talkshow, Andre Taulany Bilang Begini

Setidaknya, hingga berita ini diturunkan video tersebut sudah ditonton lebih dari 300 ribu kali.

Ratusan tanggapan positif mampir di kolom komentar. Kebanyakan memuji sikap Andre Taulany yang mau menjenguk Nunung di tahanan Polda Metro Jaya.

"Itu lah sahabat .. di mana salah satu sahabat nya lagi susah atau LG ada masalah yg nama nya sahabat pasti pasti akan selalu ada di dalam keadaan kita LG senang apa pun sedih," tulis Cintanya Moza.

Baca Juga:
Tak Tampak Gelagat Aneh, Nunung Hanya Sering Ngeluh Ini ke Andre Taulany

Andre Taulany dan Nunung. (Suara.com)

"Itulah bang andre pantas untuk dicontoh,,seburuk apapun musibah kita tetep dukung teman bukan malah menjauhi,,sy salut walopin mbk nunung salah tp ttp banyak yg kasih suport," lanjut Jaimi Jaimi.

Azis Arnanta menambahkan, "Alhamdulillah.. Akhirnya mas andre jenguk mbk nunung... Smoga mbk nunung ttap kuat dan tabah menjalani itu smua... Semangat mbk nunung."

"Mantap bang, itu baru teman yg setia dan solit, slalu beri motivasi. Trs berkarya bang Andre, slm dr Kalbar," timpal Tiotimus Tio.

Baca Juga:
Jenguk Nunung di Penjara, Andre Taulany: Dia Banyakan Nangis Aja

Nunung Srimulat dan Nikita Mirzani. [Instagram]

Nunung Srimulat ditangkap bersama suaminya, Iyan Sambiran di kediamannya di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Jumat (19/7/2019). Dari penangkapan itu, polisi menemukan paket sabu seberat 0,36 gram, alat hisap, dan uang tunai sebesar Rp 3,7 juta.

 

Load More