Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Aura Kasih dan suaminya Eryck Amaral (Instagram/@aurakasih)

Matamata.com - Aura Kasih dan suami, Eryck Amaral lagi senang-senangnya menimang si buah hati nih. Bayi perempuan cantik yang lahir pada 16 Juni 2019 itu diberi nama Arabella.

Aura Kasih menikah secara siri dengan Eryck Amaral di Bangkok, pada akhir September 2018. Keduanya lalu menikah secara sah dan diakui oleh negara pada 22 Desember 2018 di Rumah Kertanegara, Jakarta Selatan. Prosesi pernikahan secara agama tersebut dilakukan Aura Kasih setelah suaminya yang berkewarganegaraan Brasil itu memeluk agama Islam alias mualaf.

Usai momen akikah, pada (16/7/2019) lalu Aura Kasih menepati janjinya untuk memperlihatkan wajah si buah hati. Dia pun mengunggah video singkat di Instagram memperlihatkan sosok bayinya yang berusia tiga hari.

Baca Juga:
Perpaduan Pas Sunda dan Brazil, Duh Cantiknya Bayi Aura Kasih

"Halo aku bayi perempuan. Ini aku saat usia 3 hari. Aku setengah orang Brazil dan orang Sunda," tulis Aura Kasih di postingan Instagramnya saat itu.

Bayi Aura Kasih. (Instagram/@aurakasih)

Punya suami bule dan mertua bule, tak disangka Aura Kasih punya kesulitan tersendiri. Hal ini diungkapkannya di Instastory-nya hari ini (24/7/2019) kalau mereka sekeluarga punya kendala bahasa.

Asisten yang bantu Aura momong anaknya tak bisa berbahasa Inggris, sementara suaminya tak bisa bahasa Indonesia. Sementara mertuanya tak bisa bahasa Inggris maupun Indonesia, Aura tak fasih berbahasa Portugis. Waduh!

Baca Juga:
Aura Kasih Bakal Blak-blakan soal Wajah dan Nama Anaknya di Momen Akikah

Aura Kasih curhat (Instagram/@aurakasih)

"Mbak nggak bisa bahasa Inggris, Eryck nggak bisa bahasa Indonesia. Mamanya Eryck nggak bisa bahasa Inggris, nggak bisa bahasa Indonesia juga, gue nggak bisa bahasa Portugis (seada-adanya banget). Apakah kalian bisa bayangkan seperti apa keadaan di rumah?" tanya Aura Kasih di Instastory-nya.

"Tambah mama gue yang pakai bahasa Sunda! Dan ketika gue main sama baby pakai bahasa Indonesia (yang ala-ala gemes gitu), Eryck dan mamanya pakai bahasa mereka pas main sama baby. Ketika gue sama Eryck main sama baby pakai bahasa Inggris, mama gue pakai bahasa Sunda. Kabayang teu asa riweuh lieur!!," lanjut curhat Aura.

Baca Juga:
Persalinannya Terpaksa Dimajukan, Aura Kasih: Ketubannya Udah Kering!

Waduh, berarti nanti Arabella bisa multibahasa dong ya?

Load More