Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Jefri Nichol (Sumarni/Suara.com)

Matamata.com - Aktor muda berbakat Jefri Nichol mengejutkan publik saat ditangkap pihak kepolisian akibat kasus kepemilikan narkoba jenis ganja. Polisi mengamankan Jefri Nichol di kawasan Residence Kemang pada Selasa (23/07/2019) dini hari dengan menyita barang bukti berupa ganja seberat 6,01 gram.

Kabar Jefri Nichol dibekuk karena kasus narkoba tentu membuat banyak orang sedih. Banyaknya dukungan yang ditujukan untuk aktor Dear Nathan ini jadi bukti kalau selama ini Jefri selalu menginspirasi penggemar dengan aktivitasnya yang positif. 

Salah satu aktivitasnya yang suka bikin penggemar meleleh adalah traveling. Nggak cuma akting, Jefri Nichol juga totalitas lho kalau lagi traveling. 

Baca Juga:
Sempat Kerja Bareng, Rianti Cartwright Belum Tahu Jefri Nichol Ditangkap

Yuk Intip 5 gaya Jefri Nichol traveling. 

1. Diving

Baca Juga:
Siapa Sutradara RE yang Dicokok dalam Kasus Ganja Jefri Nichol?

Jefri Nichol eksplorasi alam liar (Instagram/@jefrinichol)

Cinta dengan alam bawah laut Jefri Nichol gencar mengampanyekan untuk mengurangi pemakaian plastik agar tidak menjadi sampah di laut.

Saat diving pun, Jefri tak lupa membersihkan sampah di dalam laut yang merusak terumbu karang.

"Lagi nendangin para perusak terumbu karang," tulisnya pada caption. 

Baca Juga:
Gara-gara Benda Ini, Polisi Mencurigai Jefri Nichol

2. Menanam pohon

Jefri Nichol eksplorasi alam liar (Instagram/@jefrinichol)

Jefri Nichol sangat peduli dengan lingkungan yang diperlihatkannya dengan melakukan aksi menanam pohon. Dalam rangka memeringati Hari Sejuta Pohon Sedunia, Jefri Nichol menyuarakan kebiasaan menanam pohon untuk masa depan alam yang lebih baik.

3. Belajar sejarah

Jefri Nichol eksplorasi alam liar (Instagram/@jefrinichol)

Sebagai salah satu brand ambassador aplikasi belajar, Jefri terus menambah wawasannya tentang banyak hal. Salah satunya belajar sejarah dan budaya sambil traveling ke Candi Borobudur di Magelang Jawa Tengah.

4. Menikmati Sunset

Jefri Nichol eksplorasi alam liar (Instagram/@jefrinichol)

Jefri Nichol suka menyempatkan diri ke sudut utara Jakarta bila ada waktu luang. Ia menikmati senja di pelabuhan Tanjung Priok sambil memandangi langit yang berwarna oranye.

5. Mandi di air terjun

Jefri Nichol eksplorasi alam liar (Instagram/@jefrinichol)

Main ke air terjun adalah salah satu cara Jefri Nichol mengeksplorasi alam. Netizen banyak yang menduga air terjun indah yang disambangi Jefri ini terletak di Banyuwangi, tepatnya di Air Terjun Jagir, Teluk Ijo.

Load More